Bab 185 Menghadapi kedua pahlawan Bundesliga bisa mencetak gol
Ayah, seperti anak laki-laki.
Jelas, dua pelatih kepala di sela-sela telah melihat masalah Bayern.
Jika dikatakan bahwa Bayern sekarang memegang bola dan menyerang, maka posisi seperti itu sebenarnya bukan masalah besar, tidak lebih dari serangan lain dari bek tengah ke gelandang.
Tapi sekarang Hamburg yang menguasai bola.
Selama Bayern tidak bisa mendapatkan bola kembali dengan cepat, Hamburg dapat memanfaatkan penyerang cepat mereka kapan saja dan mengejutkan Bayern!
Setelah mendengar teriakan Heynckes, Dante dan Boateng tanpa sadar mundur beberapa langkah.
Tapi Schweinsteiger masih berada di frontcourt, terlambat untuk pulih.
Saat ini, Hamburg sudah mulai menekan lini depan.
Mereka melakukan umpan terus menerus dan mengoper bola ke Makoto Hasebe di celah sekaligus.
Gelandang asal Jepang itu melakukan umpan panjang dengan bola rendah dan datar, yang dioper akurat ke depan.
Son Heung-min menerima bola dan mulai bergerak di sepanjang sayap.
Dan Vardy dan Wu Lei juga bergegas ke tengah Bayern untuk pertama kalinya, menunggu kesempatan untuk bekerja sama.
Saat ini, Schweinsteiger belum tenang.
Sun Xingmin mengambil langkah besar ke bola dan langsung ke kiri dengan kecepatan tercepat, tetapi Alaba mundur tepat waktu dan posisinya macet.
Sun Xingmin terpaksa berhenti darurat, mundur selangkah, lalu mengoper bola ke Casemiro yang sudah menekan ke depan.
Casemiro memberikan tendangan kepada De Bruyne yang berada di depan secara diagonal.
Kali ini, Harvey Martinez mundur ke posisi bek tengah, begitu melihat De Bruyne mengambil bola, ia segera menyerbu.
Alhasil, De Bruyne melepaskan tembakan, menghindari pers Hama, lalu mendistribusikan bola ke Carvajal yang dengan cepat memasukkannya dari sayap.
Carvajal mendapatkan bola, segera memulainya, dan menggiring bola secara diagonal ke sisi kanan kotak penalti.
Vardy pun berlari untuk membalasnya kali ini.Melihat Carvajal menggiring bola secara diagonal, dia berlari ke garis bawah di sisi kiri area penalti dengan sadar.
Boateng buru-buru mengikuti, tapi Dante satu-satunya di depan Bayern.
Di pihak Hamburg, Wu Lei dan Sun Xingmin sama-sama terbunuh!
Carvajal melihat peluang tersebut dan memberikan umpan langsung ke Sun Xingmin.
Saat ini, Dante kaget, takut Sun Xingmin akan menembak langsung, dan langsung mengejarnya.
Tapi Sun Xingmin menekuk dengan fleksibel, mengayunkan sudut, dan kemudian melewati gawang.
Wu Lei yang berdiri di belakang.
Sekarang tidak ada satu pun pemain bertahan di depan gawang besar itu.
Neuer mencoba memblokir umpan silang ke samping, tapi sudah terlambat.
Bola begitu cepat sehingga Neuer hanya sempat merentangkan tangannya, namun bola sudah berada di belakangnya.
Wu Lei mendorong dengan ringan, dan bola perlahan meluncur ke gawang Bayern.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Memulai Karir Sebagai Asisten Pelatih AC Milan!
FanficPan Yi melakukan perjalanan ke seorang pelatih di Eropa, ketika dia melamar sebagai pelatih timnas U17, dia menemukan bahwa posisi tersebut telah diputuskan secara default, dan rekrutmen hanyalah formalitas. Setelah ditolak, Pan Yi mendapatkan siste...