haloo, balik lagi sama si kakak dan si bocil! enjoy!
•••
Udah lewat tiga hari dari kejadian waktu itu, selama tiga hari juga Hyunsuk sakit. Kata dokter dia kecapekan, kurang tidur sama stress juga ngebuat Hyunsuk kekurangan darah atau bisa dibilang dia anemia. Ditambah Hyunsuk yang suka telat makan bahkan hampir jarang banget makan nasi, ngebuat lambung dia kumat.
Seharusnya dia dirawat di rumah sakit, cuman Hyunsuk nggak mau dan minta buat di rumah aja. Akhirnya ya gini, Hyunsuk nggak bisa kemana-mana, kerjaan dia juga selama sakit cuman makan, minum obat, terus tidur. Nggak jauh dari tiga itu. Bahkan dia sempet diinfus selama dua hari.
Hyunsuk pengen banget keluar rumah, rasanya dia suntuk. Mana Jihoon selama dia sakit tuh nggak keliatan batang hidungnya, alias nggak pernah ke rumah buat jenguk. Padahal Mamanya Jihoon, bahkan dua Adik kembarnya sering banget dateng kesini.
Hyunsuk nggak kangen. Dia cuman heran aja kenapa anak itu malah ngilang gitu aja.
"Sayang?" Hyunsuk noleh waktu denger suara yang manggil dia, "Kenapa, Ma?"
"Kenapa ngelamun?" tanya Mama Hyunsuk sambil usap rambut anaknya, dan natap Hyunsuk lembut banget. Hyunsuk itu jarang banget sakit, tapi sekalinya sakit bisa lumayan parah, kayak sekarang ini. Bikin mamanya khawatir banget.
Apalagi kalau inget waktu Jihoon gendong Hyunsuk yang keadaannya udah nggak sadar, sambil panggil Mamanya. Disitu kalau bukan ditenangin sama Mama Jihoon bisa aja dia pingsan saat itu juga. Tapi untungnya Hyunsuk bukan sakit yang gimana-gimana, walaupun masih harus dalam pengawasan ekstra.
"Buahnya mau lagi? Atau udah?" tanya Mama Hyunsuk, terus Hyunsuk cuman geleng kepala soalnya dia udah lumayan kenyang. Perutnya juga masih kembung.
"Aku mau tidur aja, Ma. Kalau ada apa-apa bangunin aku, ya." ujar Hyunsuk, habis itu dia langsung balik badan munggungin Mamanya. Nggak tau kenapa tapi mood dia hari ini lagi jelek banget.
•••
"Kenapa, sih?"
Jihoon lagi lagi diem buat yang kesekian kalinya, dia udah dapet pertanyaan itu dari temennya sedari pagi. Jihoon sampai males buat jawabnya, lagian Jihoon juga bingung sebenernya dia ini kenapa?
"Udah lah gak usah diurusin, biarin aja dia begitu. Nanti juga capek sendiri." kata salah satu temen Jihoon, yang menurutnya agak normal dibanding temennya yang lain.
Sebenernya udah capek mereka tuh lihat kelakuan Jihoon yang uring-uringan nggak jelas udah beberapa hari ini. Tapi setiap ditanya, jawabannya selalu sama, "Gak tau." "Gapapa." "Apaansih?", udah kayak lagi putus cinta aja. Padahal mah mereka juga tau kalau Jihoon nih langganan ditolak sama gebetannya, bahkan udah kalah sebelum perang. Tapi tetep aja Jihoon setia banget sama hubungan adik-kakak zone itu. Emang dasarnya udah bucin akut.
Jihoon natap temennya satu-persatu, dia hela nafas terus tidurin kepalanya diatas meja. Pusing banget Jihoon tuh. Tapi dia nggak tau harus ngapain. Lebih ke galau sebenernya dia.
Akhirnya dia cuman merhatiin temen-temennya yang lagi pada ngobrol, nggak berniat buat ikut nimbrung soalnya dia udah loyo banget. Disampingnya ada Yedam yang lagi sibuk sama handphone nya, lagi mabar dia sama Junkyu. Nah, yang tadi nanyain dia kenapa itu Junkyu, udah muak dia lihat kelakuan Jihoon beberapa hari ini. Walaupun sibuk sama game nya tetep aja dia tuh kalau soal hal yang menyangkut Jihoon cepet banget.
"Kata gua dia nih lagi galauin si Kakak, yakin seratus persen gua." ujar Jaehyuk sambil nunjuk Jihoon yang langsung ditepis. Sedangkan Jaehyuk yang digituin cuman ketawa aja, dilihat dari responnya sih kayaknya bener.
KAMU SEDANG MEMBACA
playful love • hoonsuk
FanfictionIni cuman kisah tentang si Kakak, atau Hyunsuk yang pusing banget sama kelakuan si Bocil Tetangga Sebelah, Jihoon yang setiap hari kerjaannya selalu ngerecokin Hyunsuk. Nggak sampai disitu aja, Jihoon tuh sampai sering banget modus ke Hyunsuk. Kalau...