happy reading!
•••
Hyunsuk siang ini lagi rebahan di kamarnya, nggak ada kegiatan juga yang mau dia lakuin selain rebahan. Dia bener-bener pengen istirahat sekalian ngisi energinya yang habis karena satu minggu ini terlalu banyak kegiatan. Sekarang dia lagi balesin chat dari Yeonjun yang cerita soal gebetannya itu. Bisa dibilang udah tahap mulai serius, kayaknya sih nggak lama lagi temennya itu bakal pacaran.
Sesekali Hyunsuk ketawa begitu dapet balesan aneh dan nyeleneh dari temennya itu. Asli deh, Hyunsuk tuh bingung. Kok gebetannya mau sama modelan Yeonjun? Iya, mungkin dia udah pernah nanya soal hal ini, dan buat kedepannya Hyunsuk bakal terus nanyain hal yang sama. Heran aja dia tuh...
Lagi asik-asik gini tiba-tiba pintu kamarnya diketuk, buat Hyunsuk langsung benerin posisinya- yang tadinya dia lagi tiduran di tengah kasur dengan kedua kaki yang diangkat terus nempel di dinding, sekarang dia langsung buru-buru muterin badannya buat duduk normal.
Jaga-jaga aja, takut kalau itu bukan Mamanya.
Tapi untungnya itu beneran Mamanya, Hyunsuk jadi bisa bernafas lega. Hyunsuk senyum begitu Mamanya nyamperin ke arah tempat tidur dan elus rambut Hyunsuk lembut.
"Mama kira kamu belum bangun, ternyata udah." Hyunsuk cuman ketawa aja dengernya. Iya, Hyunsuk emang nggak keluar kamar dari pagi, lagian males juga buat turun tangga ke bawah.
"Kamu belum makan, ya? Ayo turun dulu, makan. Nanti bisa ke kamar lagi." bujuk Mama Hyunsuk, soalnya kalau ngebiarin anaknya nggak makan bisa-bisa Hyunsuk drop lagi.
Hyunsuk gelengin kepala, habis itu dia lingkarin tangannya di perut Mamanya, "Aku males turun ke bawah tau, Ma... Gak ada energi..." rengek Hyunsuk.
Emang, dia tuh walaupun keliatannya galak dan tegas kalau lagi diluaran sana, tetep aja kalau di rumah gini anak Mama banget.
Hyunsuk nyamanin lagi posisinya, kalau udah peluk Mamanya gini dia suka nggak mau lepas. Soalnya nyaman banget, kadang juga Hyunsuk bisa sampai ketiduran saking nyaman nya.
"Ayo ke bawah, dicariin Papa mu tuh."
Denger apa yang diomongin sama Mamanya buat kepala Hyunsuk ngedongak, terus natap Mamanya bingung. "Emang ada di rumah?"
"Iyaa, ada."
"Bukannya ke luar kota?" tanya Hyunsuk lagi heran. Beberapa hari ini tuh emang Papanya sibuk banget ngurusin kerjaan, bahkan harus sampai ke luar kota.
Tangan Mama Choi itu keangkat buat cubit pipi gembul anaknya, "Semalem pulang, kamunya udah tidur."
Hyunsuk cuman diem aja sambil merhatiin Mamanya. Saking fokusnya dia nggak sadar kalau pelukannya udah dilepas sedari tadi. Berakhirlah sekarang Mamanya yang udah ada di depan pintu kamar Hyunsuk sambil senyum.
"Udah, ayo ke bawah, jangan di kamar terus. Mama tunggu yaa." habis bilang gitu, pintunya langsung ketutup rapet lagi.
Gagal deh acara dia manja-manjaan sama Mamanya. Dan mau nggak mau, Hyunsuk akhirnya pergi nyusul ke bawah ninggalin kamarnya gitu aja. Bertepatan dengan Hyunsuk yang baru aja turun, pintu rumahnya kebuka dan langsung nampilin sosok Jihoon yang langsung keliatan sumringah begitu liat Hyunsuk.
"Kak Hyunsuk!" sapa si bocil ramah. Hyunsuk kira anak itu bakal nyamperin dia, terus ngajak main atau gangguin Hyunsuk. Ternyata nggak.
Sekarang Jihoon jalan ke arah dapur, yang kebetulan disana ada Mama sama Papanya lagi ngobrol sambil ngelakuin aktivitas masing-masing. Papanya yang lagi balik-balik halaman koran sambil minum kopi hitam, sedangkan Mamanya yang lagi siapin makan siang.
KAMU SEDANG MEMBACA
playful love • hoonsuk
FanfictionIni cuman kisah tentang si Kakak, atau Hyunsuk yang pusing banget sama kelakuan si Bocil Tetangga Sebelah, Jihoon yang setiap hari kerjaannya selalu ngerecokin Hyunsuk. Nggak sampai disitu aja, Jihoon tuh sampai sering banget modus ke Hyunsuk. Kalau...