🔞
Ardi Narendra atau Ardi, eh lagi-lagi huruf depannya A..., tapi yaudah lah ya...!
ARDI bosan sekali, kalo lagi masuk kerja pengennya libur di rumah, tidur seharian, sambil sesekali nonton b*kep. Tapi kalo udah libur gini Ia malah jengah. Bingung mo ngapain lagi.
Pengennya sih ke kamar abangnya, ngeliatin dada bidang sama perut sixpacknya. Atau gak nobar film biru yang entah kenapa disebut film biru, dan lanjut colbar alias col* bareng, dengan kelanjutannya, siapa yang cepet keluar dia yang kalah, dan hukumannya harus mau ngisepin yang menang.
Nah kalo kayak gini Ardi semangat sekali pengen kalah. Biar cowok yang baru lulus SMA dan belum mau kuliah itu bisa dapet kesempatan buat ngisepin batang kejantanan abangnya.... Yang ukurannya... ahhh lebih dari 18senti pasti. Biar puas yang baca, ygy!"Mmm mmmm sllurppss slllurpppss...ssshhh errghhh..."
KLOK KLOK KLOK KLOK
KLOK KLOK KLOK KLOK
"Sshhh ohhh...ffckk... enak juga isepanmu Dek..." desah Marvin keenakan dengan servis blowjob adiknya..."Mmmm mmmm sshhhhh fffckkk...."
"Yeahh kontol lo juga Bang... gede keras berurat dan mantep banget pokoknya..." balas Ardi ketika melepaskan sebentar isepannya dan ditatapinya wajah Abangnya yang lagi mendongak keenakan!
Dan Ardi selalu mengingat permainan konyol tapi nikmat dan memuaskan itu, walaupun mulutnya selalu tak muat buat menampung batang kejantanan abangnya yang gak kira-kira lagi ukurannya kalo lagi ereksi!
Marvin abang kesayangannya Ardi memang cowok straight, tapi diam-diam Ardi pengen sekali merasakan kejantanannya sampai full digagahi, gak cuma ngisepin doang seperti yang selama ini mereka lakukan!
Marvin 4 tahun lebih tua dari Ardi. Laki-laki itu terkenal playboy entah waktu Sekolah dulu ataupun sekarang saat Kuliah semester akhir! Mahasiswa FE itu memang terkenal lebih tampan dari adiknya.
Tapi biarpun kata orang-orang Ardi tidak setampan abangnya, Ardi tidak jelek-jelek amat kok. Wajahnya bersih dan mulus seperti bayi. Dengan sepasang mata yang selalu tersenyum. Hidung yang tinggi memikat. Dan seulas bibir yang senantiasa menyembunyikan tawa. Kesannya dia jadi tampil ramah bersahabat. Badannya juga hampir sama tingginya dengan Marvin. Biarpun lebih kurus. Itu karena Marvin memang lebih gemar ngeGym ketimbang Ardi yang kebalikannya buang-buang protein dengan keseringan col*, sampai Marvin kerap kali dijadikan bahan fantasi sewaktu Ardi masturbasi! Nah loh...
Dan sekarang Ardi lagi enggan ke kamar abangnya karena penyakit ngablunya lagi kumat gara-gara habis putus sama ceweknya yang entah keberapa....
Ardi rasanya pengen jadi BFnya Marvin saja supaya Abangnya yang tinggi gede berotot itu gak keseringan terpuruk kalo habis HK alias habis kontrak sama pacar-pacarnya.
Kalo jadi bokinnya kan gak bakalan Ardi putusin... itu sih khayalan Ardi ya... namanya juga uke, mimpi yang tinggi gak ada yang menggugat kan!?
KAMU SEDANG MEMBACA
BF KEDUA🔞 TAMAT
Romance🪵Sebuah G Story • MxM ⚠️Bagi Homophobic gak usah membacanya.... ________________________________________ KETIKA awal sebuah hubungan berjalan dengan baik-baik saja, "BF Kedua" itu muncul di lahannya yang sama. Menawan. Matang. Tak tercela... kecual...