🔞
Besok paginya sewaktu Ardi keluar dari kamar, Ia bertemu Marvin di ruang makan. Abangnya itu cuma memakai kaos singlet dengan mukanya lebih cerah dibandingkan sebelumnya ketika Ardi menemuinya untuk ditawari beli nasi goreng.
"Udah bangun lu?" tegur Marvin bikin Ardi mendelik, tumben cowok atletis ini menanyainya duluan.
"Semalem lu jadi beliin gua nasgor?Hhemm... thanks ya adek gua ya paling nakal! Enak juga tuh, beli dimana?" lanjut Marvin sambil memberi kursi ke Ardi supaya duduk di sampingnya."Di abang-abang..." sahut Ardi singkat. Padat. Dan malahan teringat sama Asgar dengan kontol gede-panjangnya yang baru Ardi nikmati dengan diisepi!
Dan ngomong-ngomong 'baru diisepi', Ardi jadi pengen menagih ke abang berotot itu buat lanjut maen ke kamar kontrakannya..."Heh, napa lu bengong? Sange ya sama gua?"
"Sialan, ngapain gua sange sama lo! Lo kan abang gua yang paling jelek!"
"Alah, semalem aja lu ngomong pengen jadi BF gua...pengen incest kan lu!?"
Ardi tak menanggapi lagi. Biarpun dia heran sendiri, kalo udah deket gini kenapa dirinya gengsi buat mengakuinya?
"Ohya abis ngapain lo semalem sampe jadi segeran begini?" tanya Ardi dengan maksud mengalihkan topik pembicaraan."Haha kepo aja lu, udah lah mau ngeGym gua..."
"Heh tunggu Bang, ngapain pagi-pagi ngeGym? Kagak kuliah?"
"Nah lu sendiri gak gawe?"
"Libur dua hari gua... eh beneran lo mau ngeGym? Kasih tau dulu dong semalem lo ngapain..."
"Hadeh rewel banget sih adek gua ini!? Cium juga deh lama-lama..."
"Yaudah sini cium gua...!!"
Marvin habis sabar dan dengan agak kasar dia merenggut bibir seksi adiknya buat mendaratkan serangan lumatannya... sampai untuk pertama kalinya Ardi seperti sedang mimpi di pagi hari...
"Mmmm mmmmm sllllrpppss slllrppss slllrpplss... mmmm mmmmm sshhhh errghhh...""D..dek..?"
Marvin mau menyudahi ciuman refleknya, tapi Ardi malah membalasnya dengan mesra dan lebih panas lagi.... Sampai mau tak mau Marvin jadi menikmatinya...."Heghh... lu beneran suka sama gua Dek?" desah Marvin tak menyangka bakalan berpagutan dan menikmati bibir adiknya sendiri.
"Jawab tolol!"
"Lo jawab dulu yang gua tanya tadi!"
Marvin terdiam, agak tak enak juga buat mengakuinya. Sampai akhirnya Mahasiswa semester akhir itu bilang kalau tadi malam dia habis VCS dengan seorang....
"Tapi sama siapanya lu gak perlu tau!"
KAMU SEDANG MEMBACA
BF KEDUA🔞 TAMAT
Romance🪵Sebuah G Story • MxM ⚠️Bagi Homophobic gak usah membacanya.... ________________________________________ KETIKA awal sebuah hubungan berjalan dengan baik-baik saja, "BF Kedua" itu muncul di lahannya yang sama. Menawan. Matang. Tak tercela... kecual...