Selamat membacaBrak.....
Vegas terkejut saat sang ayah yang tiba-tiba mendobrak pintu kamarnya dengan tiba-tiba.
"A....ayah apa yang kau lakukan.....
"BERANI SEKALI KAU MASIH BERTANYA ANAK SIALAN!!! (marah ayah Vegas sambil menarik kerah baju Vegas dengan paksa)
"KAU TERUS SAJA MEMBUAT KU MALU DI DEPAN TEMAN TEMAN KU,KAU SELALU GAGAL DAN KALAH UNTUK MENYAINGI TERAAPANYAKUL!!!!......
"ayah...aku sudah berusaha untuk semuanya,tapi semua sia sia, hasilnya akan tetap sama,mereka lah yang akan mendapatkan nya (jawab Vegas yang membuat ayah Vegas semakin marah besar)
"AKU TIDAK MAU TAU,DI ACARA PELELANGAN BESOK KAU HARUS MENDAPATKAN BERLIAN BATU BIRU ITU,JIKA TIDAK UCAPKAN SELAMAT TINGGAL PADA MAKAM IBU MU!!!! (ancam ayah Vegas yang membuat dirinya tak bisa melawannya)
"Hmm...aku akan berusaha untuk mendapatkan nya (jawab Vegas dengan lesu)
Setelah itu tuan gun pergi meninggalkan Vegas yang terlihat sangat lesu dan tertekan..
Air mata mengalir begitu deras, ingin sekali rasanya Vegas mengakhiri hidupnya,tapi tuhan selalu menggagalkan rencananya itu."Mama...I miss you so much why did you leave me here alone,kenapa ma........(ucap Vegas dengan nada terisak)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Teraapanyakul"ku dengar besok akan ada acara pelelangan...."kim
"Hmn....kau benar,dan aku sangat ingin mendapatkan berlian batu biru itu untuk menambah koleksi ku "kinn
"Kau tenang saja,kita selalu memenangkan acara pelelangan dimanapun,aku yakin di pelelangan besok kita yang akan mendapatkan berlian itu (ucap Kim dengan seringai nya)
"Kau memang benar,tapi kurasa paman gun tidak akan tinggal diam,kau sangat tau sifat kekanak-kanakan nya itu, yang selalu membuat ku muak "kinn
"Aku akan mengurus semuanya.....,jika diacara pelelangan besok ada yang mebuat masalah aku tidak akan tinggal diam,bahkan dengan keluarga sekalipun,aku tidak akan segan segan membunuhnya (ucap Kim yang membuat Kinn bangga pada adiknya itu)
"Aku mengandalkan mu....."Kinn
.
.
.
.
.
.
.
.
.Tepat dimana hari pelelangan diselenggarakan, teraapanyakul sudah tiba dengan beberapa bodyguard.
Sedangkan Vegas datang seorang diri tanpa di dampingi oleh bodyguard,dimana sang ayah?
Tuan gun sedang ada urusan di italia bersama rekannya,itulah yang membuat tuan gun tak dapat datang di acara pelelangan tersebut."Dia datang sendiri? (Heran Kinn saat melihat Vegas keluar dari mobil seorang diri)
"Tumben sekali anak manja itu , datang tanpa bodyguard (ejek Kim saat melihat Vegas berjalan dengan santai dan seorang diri menuju pintu utama)
"Aku tidak yakin....big kau awasi dia,aku takut dia sedang merencanakan sesuatu untuk menggagalkan kita mendapatkan berlian itu "Kinn
"Baik tuan, saya permisi "big
"Hmn..."Kinn
.
.
.
.
.Vegas
"Aku berharap dipelelangan kali ini aku bisa memenangkannya.....(ucap Vegas dalam hati sebelum memasuki pintu utama)
Vegas melihat sudah banyak sekali yang datang untuk memperebutkan berlian batu biru itu,yah walau hanya sebagian cuman menonton saja.
"Tuan Vegas.....
Vegas menoleh saat ada rekan ayahnya memanggil namanya.
"Dimana para bodyguard yang biasa kau bawa,aku tidak percaya seorang seperti dirimu pergi tanpa seorang bodyguard......
KAMU SEDANG MEMBACA
The sweetness behind the haughty figure
Mystery / ThrillerYAOI THREESOME/MPREG/18+21+ KINNVEKIM(KINN VEGAS KIM) Vegas adalah sosok yang dikenal angkuh, sombong dan keras kepala,sifat itulah yang membuat kinn dan Kim sangat sangat membenci akan keberadaan sosok Vegas,tapi tidak ada yang tau dibalik sifat ny...