Selamat membaca
Sudah satu minggu lamanya Vegas berada dirumahsakit akhirnya dirinya diperbolehkan untuk pulang dan satu Minggu itu Vegas juga belum mengetahui kabar kehamilannya sendiri.
"Tuan Vegas apakah kau sudah baik baik saja ,aku sangat senang kau sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit (ucap Pete dengan ramah)
"Hmm,aku sudah jauh lebih baik,dan...aku ingin mengucapkan terimakasih karena sudah menyelamatkan ku "Vegas
"tidak apa apa tuan Vegas itu sudah tugasku ,kau tidak usah berterima kasih padaku (jawab Pete dengan senyuman canggung)
"Hmm baiklah sebaiknya kita segera ke halaman belakang untuk berlatih bukankah bulan depan kita akan melakukan penyergapan" Vegas
" Ah iya ,aku hampir lupa "Pete
"Tapi aku belum tau dimana penyergapan itu ? (Tanya Vegas dengan bingung)
"Kita akan melakukan penyergapan dikediaman fang ,aku dengar dia telah berkhianat pada tua terapanyakul dan mencuri beberapa senjata dari gudang senjata di mansion ke tiga milik tuan terapanyakul (jelas Pete pada Vegas)
Vegas yang mendengar penjelasan Pete pun hanya mengangguk paham dan setelah itu mereka memutuskan untuk segera pergi menuju halaman belakangan.
Terapanyakul twins
"Apa kau yakin untuk tidak memberitahukan Vegas tentang kehamilannya? "Kim
"Hmm aku yakin, untuk saat ini kita jangan memberitahu tentang kehamilan ini sampai situasi benar benar sudah terkendali dan aman "kinn
"Tapi bagaimana Vegas bisa menjaga dirinya dan kehamilan nya dengan baik ,dia saja belum mengetahui kehamilan nya ,sebaiknya kita beritahu Vegas tentang kehamilannya saat ini (cemas Kim)
"Aku mengerti maksud mu Kim,tapi kau juga harus tau ini demi kebaikan Vegas juga,dan paman gun juga tidak akan tinggal diam jika mengetahui Vegas tengah mengandung anak kita,mulai sekarang kita akan lebih memperketat penjagaan pada Vegas,aku juga akan menyuruh big dan Pete untuk selalu disamping Vegas (jelas kinn pada kembarannya)
Kim yang mendengar penjelasan kinn pun mengangguk setuju
"Hmm baiklah..aku harap semuanya segera selesai"Kim
"Jangan terlalu banyak dipikirkan aku yakin ini semua akan segera selesai"Kim
Setelah itu terapanyakul twins memutuskan untuk pergi kegudang senjata untuk memeriksa semua kelengkapan senjata.
.
.
.
.
.
.
.Ruang latihan
Dor....dor...
"Tuan Vegas ,apa kau benar benar sangat tidak menyukai tuan Tawan sampai sampai kau tidak mau melewati kamar tuan Tawan dan rela mengelilingi luasnya halaman bekang demi kesini hahaha (goda big pada Vegas Pete yang mendengar hanya tersenyum mengingat tadi vegas yang lebih memilih lewat halaman belakang hanya untuk menghindari Tawan)
"Hmmm aku tidak menyukai sifatnya saja (jawab Vegas dengan santai sambil fokus membidik pistolnya)
"Yang dikatakan tuan Vegas itu benar, apalagi saat dia menyuruh parah bodyguard disini,lagaknya seperti dialah tuannya disini (ketus Pete)
"Jangan bicara seperti itu nanti kalau dia dengar ,bisa gawat (ucap big)
"Jik.......
"Sedang ngapain kalian!!!! (Tawan)
Pete kaget saat ucapan nya terpotong karena tiba tiba Tawan datang
"Apa kau buta,kita sedang apa? (Jawab Vegas yang masih fokus dengan pistol nya)
KAMU SEDANG MEMBACA
The sweetness behind the haughty figure
Misterio / SuspensoYAOI THREESOME/MPREG/18+21+ KINNVEKIM(KINN VEGAS KIM) Vegas adalah sosok yang dikenal angkuh, sombong dan keras kepala,sifat itulah yang membuat kinn dan Kim sangat sangat membenci akan keberadaan sosok Vegas,tapi tidak ada yang tau dibalik sifat ny...