bagian 6

3K 175 23
                                    

Selamat membaca

"bagaimana keadaannya? (tanya kinn pada doter kepercayaan teraapanyakkul yang menangani vegas)

"keadaanya saat ini belum benar benar stabil...dan kandungannya begitu lemah...."dokter teraapanyakul

"kandungan?.....(bingung kim saat mendengar penjelasan sang dokter)

"iya tuan....tuan vegas sedang mengandung dan usianya kandungannya sudah menginjak 2 bulan {jelas dokter itu)

kinn dan kim terkejut mendengar penjelasan dari sang dokter lantaran usia kandungan vegas tengah menginjak dua bulan lamanya yang dimana dua bulan lalu mereka telah melakukan hubungan seks dengan vegas.

"baiklah tuan saya permisi ,tugas saya untuk menangani tuan vegas sudah selesai ,saya akan kembali lagi nanti untuk memeriksa kembali keadaan tuan vegas (jelas dokter itu pada kim dan kinn)

"hmn... baiklah trimakasih sudah melakukan tugas mu dengan baik "kinn

"itu sudah tugas saya tuan....saya permisi (ujar dokter seraya menundukan kepalanya untuk memberi hormat)

setelah kepergian sang dokter ,kinn dan kim memutuskan untuk masuk keruangan vegas untuk melihat keadaanya.

cklek......

terlihat vegas yang terbaring lemah tak berdaya,banyak luka dan lebam di sekujur tubuhnya,kinn dan kim berjalan mendekat ke arah vegas yang sedang terbaring....dengan perlahan kinn meraih tangan vegas yang penuh dengan lebam di elusnya tangan itu dengan lembut ,orang yang selalu membuat dirinya kesal karena keangkuhannya dan kelakuannya yang selalu membuat kedua teraapanyakul itu muak ternyata memiliki kehidupan yang begitu menyedihkan.

"kau tau ,sebelumnya aku sangat membencimu bahkan aku berinisiatif untuk membunuhmu karena ulah mu yang selalu membuatku muak,tapi lihatlah sekarang......rasa benci itu seketika menghilang,aku sangat takut untuk kehilangan dirimu ,aku tidak tau perasaan apa ini,tapi saat aku mendengar kau sedang mengandung anak kami,rasa kebencian yang tersisa dalam diriku padamu benar benar pergi dan menghilang entah kemana........(ucap kinn yang terus mengelus tangan vegas dengan lembut)

berbeda dengan kinn,kim hanya diam dan terus memperhatikan wajah sendu vegas  sambil mengelus surai rambut vegas yang begitu lembut.

"apa yang kau pikirkan...(tanya kinn pada kim yang terus melamun sedaritadi)

"kau sangat tau dengan sifat paman gun......aku khawatir dia akan merencanakan sesuatu untuk menyaiti vegas dan memanfaatkan situasi ini untuk menjatuhkan kita (jelas kim pada kinn )

"jika dia berani melakukan itu maka aku juga tidak akan tinggal diam kim......perbuatan buruknya harus segera dihentikan,kau juga sangat tau apa yang telah dilakukan paman selama ini...bahkan jika bukan ayah aku tidak akan pernah menganggapnya sebagian dari anggota keluargaku....dendam ku pada nya belum terbayarkan dengan apa yang telah dia lakukan pada ayah,sampai kapan pun aku tidak akan pernah memaafkannya!!! "kinn dan kim

.

.

.

.

.

.

.

.

mansion utama teraapanyakul twins

"bagaimana keadaanmu,apakah sudah baik?..."pete

"hmn....aku sudah baikan, hanya butuh beberapa hari lagi untuk pemulihan....lalu bagaimana dengan keadaan tuan vegas,apakah dia juga baik baik saja?...."big

The sweetness behind the haughty figureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang