bagian 10

1.4K 102 25
                                    

Selamat membaca 😊

Eunghhhh..........

Kim dan kinn yang mendengar suara rintihan pun segera membuka matanya dan melihat kearah Vegas yang ternyata sudah mulai sadar.

"Hei,kau bangun (ucap kinn dengan selembut mungkin)

"Aku akan panggil dokter!!! "Kim

Kim hendak pergi namun tangan nya dicekal oleh Vegas

"Tetap disini,aku tidak apa-apa (ucap Vegas dengan lemah)

"Tapi......kau......."Kim

"Aku baik baik saja,aku bukan pria lemah yang langsung mati begitu saja "Vegas

"Lihatlah saat terluka pun kau masih bisa menyombongkan diri (kekeh kinn dengan lembut)

Vegas yang mendengar itu pun mendengus kesal .

"Apa semua berhasil (tanya Vegas tiba tiba)

Mendengar hal itu kinn dan Kim pun menggeleng kan kepalanya pelan.

"Mereka kabur saat kami lengah...."kinn

Vegas terdiam mendengar itu, karena ia fikir penyerangan itu akan berhasil.

"Jangan terlalu dipikirkan,aku masih punya rencana tapi sebelum memberitahumu rencana itu aku ingin mengatakan sesuatu yang lebih serius padamu "kinn

"Sesuatu yang serius?....(Ucap Vegas dengan penasaran)

"Hmn...."kinn

"Apa itu "Vegas

...............

"Kau sedang hamil!!..."Kim

Deg.....

Bagai tersambar petir, Vegas sangat terkejut mendengar kabar itu

"Ap...apa maksudmu.......ak...aku ha...hamil.......bagaimana bisa "Vegas

"Kau tenang saja ,kami akan bertanggung jawab!!!!! "Kim

"Aku.........gu.... gugurkan bayi ini.....(Ucap Vegas pelan)

Kim dan kinn yang mendengar ucapan Vegas itu pun terkejut bukan main pasalnya Vegas menginginkan untuk menggugurkan bayi itu.

"TIDAK!!!!.....APA YANG KAU KATAKAN!!!...aku tau kita salah...tapi bayi itu tidak bersalah ,bayi itu tidak tau apa apa Vegas!!!....."kinn

"TAPI AKU TIDAK MENGINGINKAN NYA KINN!!!!,bayi ini akan membuat ku lemah Dimata siapapun , orang orang akan memandang ku semakin buruk.....(Ucap Vegas dengan lantang hingga menitihkan air mata nya)

Kim yang mendengar Vegas pun segera menggeleng kan kepalanya lalu memeluk Vegas yang terisak

"Hiks....aku tidak mau...hiks.........

Ini kali kedua mereka melihat Vegas menangis tersedu-sedu seperti ini.

"Husstt.... tenanglah...kau tau tidak akan ada yang berani memandang rendah dirimu selama ada kami disini dan jika ada maka aku orang pertama yang akan menebas kepalanya!!!....jadi aku mohon pada mu jangan gugurkan bayi itu.....dia tidak bersalah Vegas!!......(Ucap kim sambil menenangkan Vegas)

Vegas mulai sedikit tenang Kim yang tau pun melepaskan pelukannya.
Kinn yang juga melihat sudah mulai tenang pun segera memegang tangan Vegas dengan erat dan...

"Kau tau awalnya aku sangat membencimu bahkan aku sampai ingin menghabisi nyawa mu karena kau selalu saja membuatku kesal karena ulahmu,tapi.....saat aku tau kau melakukannya dengan terpaksa karena paman selalu menghakimi mu disitu aku..........aku merubah semua kebencian ku pada mu bahkan aku takut jika harus kehilangan mu,aku tidak tau perasaan apa ini tapi kau harus tau vegas,kami tidak membencimu,kami tidak memanfaatkan tubuhmu,kami akan selalu melindungi mu jadi...........maukah kau menjadi pendamping hidup kami sampai maut yang bisa memisahkan kita.......(Ucap kinn dengan tulus pada Vegas)

The sweetness behind the haughty figureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang