Selamat membaca
Langit sudah gelap ,jam menunjukan pukul 8 yang dimana Vegas baru membuka matanya sambil menyirit heran kenapa dirinya bisa berada dikamar terapanyakul twins.
"Kenapa aku disini,akh...sial kenapa kepalaku pusing sekali?.."Vegas
Vegas terus mengingat kejadian tadi siang yang dimana dirinya tiba tiba mereka mual lalu setelah itu semuanya menjadi gelap.
"Apakah mereka yang membawaku kemari?.."Vegas
Ya..Vegas sekarang sedang sendiri dikamar terapanyakul twins karena manusia kembar itu sudah bangun terlebih dahulu karena ada urusan mendadak (biasalah namanya juga orang penting)
Tak mau terlalu banyak mikir ,Vegas pun segera beranjak dari kamar terapanyakul twins menuju kamarnya untuk membersihkan diri.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Pete & big
"Menurut mu bagaimana tuan Vegas? (Ucap big tiba tiba pada Pete)
"Kenapa tiba tiba kau bertanya seperti itu? (Heran Pete)
"Tidak ada, aku hanya bertanya"big
"Hmm...dulu kukira dia sangat sombong dan angkuh kau bahkan tau sendiri,tapi.....saat aku tau bagaimana hidupnya selama ini.....aku berubah pikiran,dia orang yang sangat baik dan adil, aku rasa tuan Vegas pantas bahagia.. "Pete
Big yang mendengar ucapan dari sahabatnya itu pun hanya mengangguk kecil.
"Kau benar,tapi aku belum seratus persen percaya padanya,kau tau kan tujuan dia kemari hanya sebuah perjanjian setelah perjanjian itu selesai aku harap sikapnya saat ini tidak akan pernah berubah" big
"Hah sudahlah sebaiknya kita segera habiskan makanan kita sebelum tuan terapanyakul datang,kita harus sudah berada didepan kamarnya untuk berjaga "Pete
Setelah itupun big dan Pete memtuskan untuk segera menyelesaikan acara makannya itu dan langsung segera pergi untuk melakukan tugas mereka kembali.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Vegas
"Hah ini lebih baik dari pada tadi,aku merasa lebih segar (ucap Vegas setelah keluar dari kamar mandi)
Vegas menuju ke sebuah lemari untuk mengambil baju yang akan ia kenakan .
"Bukankah sekarang aku waktunya berjaga didepan kamarnya?....ah mungkin sekarang Pete dan big sudah berada Disana ,aku harus cepat cepat (ucap Vegas sambil memakai pakaiannya dengan tergesa gesa.)
Setelah dirasa semuanya sudah selesai, dirinya pun memutuskan untuk keluar dan melaksanakan tugas nya.
.
.
.
.Cklek.......
Big dan Pete menoleh saat mendengar pintu kamar vegas terbuka.
"Tu....tuan Vegas? "Pete
"Hmmm,ini aku (gumam Vegas heran melihat wajah kaget big dan Pete)
"Bukankah tuan Vegas sedang berada dikamar tuan terapanyakul? (Ujar big)
"Ya.. setelah itu aku memutuskan untuk kembali ke kamar ku untuk mandi dan setelah itu aku kamari untuk menemani kalian berjaga "Vegas
"Apakah tuan Vegas sudah merasa baikan,bukan kah tadi tuan sempat pingsan ,aku kira......"Pete
"Lupakan,aku baik baik saja,dan dimana tuan kalian aku tidak melihatnya di ruangannya tadi? "Vegas
"Tuan terapanyakul sedang ada urusan di mansion ke tiga,aku dengar ada segerombolan penyusup yang datang untuk mencuri senjata lagi (jelas big)
"Mencuri?....siapa sebenarnya dalang semua ini aku yakin fang tidak akan seberani itu mempermainkan terapanyakul berkali kali,apa ada orang lain dibalik semua ini atau...ayah,jika itu benar ayah aku tidak akan tinggal diam (Ucap Vegas dalam hati dengan kebingungan)
KAMU SEDANG MEMBACA
The sweetness behind the haughty figure
Gizem / GerilimYAOI THREESOME/MPREG/18+21+ KINNVEKIM(KINN VEGAS KIM) Vegas adalah sosok yang dikenal angkuh, sombong dan keras kepala,sifat itulah yang membuat kinn dan Kim sangat sangat membenci akan keberadaan sosok Vegas,tapi tidak ada yang tau dibalik sifat ny...