My Sister, My Love: "Ngapain Kesini?"

705 27 5
                                    

"HEY.. " Teriak seseorang, Arissa kaget setelah melihat siapa orang itu....

"Hai, kalian di sini juga?"

"Lu juga kenapa ada di sini moon?" Tanya Balik Izza pada Moona.

"Oh, gua cuma lagi jalan-jalan aja." Jawab Moona dengan santainya.

Siapa sangka, Moona akan bertemu dengan Arissa di Mall itu.

Arissa hanya diam saja, sementara Egene dan Vanilla hanya bertatap mata. Egene dan Vanilla memang berbeda kelas dengan Moona,

Tapi mereka berdua tau. Ia adalah Moona Zarvira, cewek yang cukup populer di sekolah nya.

Yah.. Moona memang cukup populer di kalangan siswa/siswi, karena kegantengan dan kecantikan nya yang terpadu jadi satu,

Tak heran jika banyak anak laki-laki maupun perempuan yang jatuh cinta padanya.

"Kalian siapa? Kek pernah lihat wajah-wajah kalian." Moona menatap tajam ke arah Egene dan Vanilla.

"Kenalin gua Egene."
"Dan gua Vanilla."

"Gua tebak pasti lu suka ice cream vanilla kan, soalnya nama lu vanilla, haha." Ledek Moona

Moona tertawa cukup kencang tanpa menyadari tatapan tajam dari Arissa.

Sedangkan Vanilla yang diledek menjadi kesal.

"Bercanda, jangan marah yee.." Ucap Moona setelah mendapat tatapan tajam dari sang adik tercinta nya.

Vanilla hanya menatap kesal, setelah itu ia pun pergi dengan menggandeng tangan Egene.

"Hahaha."
"Kocak lu moon." Tawa Izza.

"Haduhh.. Dasar kalian berdua." Arissa yang daritadi hanya diam pun ikut membuka suara.

*drrttt...drrttt...drrttt*
Terdengar suara telfon yang berasal dari ponsel Izza.

"Bentar gua angkat telfon dulu." Arissa dan Moona serentak mengangguk.

Tak berselang lama Izza pun mematikan telfon nya.

"Eum.. Guys, sorry, gua pulang dulu ya.. Ada urusan mendadak."

"Iya, gapapa, lu hati-hati di jalan."

"Yoi, thanks gua pulang dulu, bye."

"Bye."
"Bye."

Mereka berdua menatap punggung Izza yang perlahan menjauh.

"Yuk pulang." Ajak Moona.

Tanpa sadar Moona menggenggam tangan Arissa dengan erat.
Berbeda dengan Arissa, kini jantung nya sedang berlomba maraton:)

Ya... Merasakan tangannya digenggam, wajah Arissa kini menjadi merah padam.







Yooo... I'm back!!!!! Hehe, maaf saya tinggal hiatus 6 bulan:)

Awalnya sih rencana hiatus nya cuma sebulan pas bulan puasa kemarin, tobat bentar:)
Awalnya sih coba-coba, eeh... Lha kok enak, akhirnya keterusan deh sampai 6 bulan😁

My Sister, My Love! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang