*SATU*

153 38 0
                                    

🫀HAPPY READING 🫀

~
~
~
~
~

Pagi begitu cerah hari ini, di gerbang masuk FG School sudah banyak murid yang datang mereka bergegas berlari masuk ke dalam sekolah karna dia menit lagi gerbang sekolah akan di tutup beberapa guru sudah berdiri di depan gerbang untuk memastikan murid-murid yang masih berada di luar masuk ke dalam sekolah dan tidak ada yang membolos.

"REGAN SINI KAMU" teriakan guru perempuan bertubuh gempat panggil saja dia buk nunung guru BK itu memang murid cowok yang baru saja masuk ke kawasan sekolah dengn motor nya, walau jarak parkiran dan gerbang sekolah cukup jauh tapi buk nunung bisa melihat rambut murid itu yang terlihat panjang dan acak-acakan, namun hal itu malah menjadi kesukaan para siswi yang melihat nya. Murid cowok itu bernama REGAN VARENDRA KALANDRA. Regan berjalan menuju Buk Nunung yang tadi memanggil nya dengan wajah tampan Regan menyisir rambut nya dengan tangan membuat para siswi terpesona dengan wajah tampan cowok itu, sampai di hadapan Buk Nunung Regan memperlihatkan senyuman manis khas.

"Selamat pagi ibuk ku tercinta, bagai mana ibuk pagi ini sudah mulai menjalan kan diet yang ibuk bilang dia hari yang lalu" Tanya Regan.

"Itu gak penting, ibuk manggil kamu itu karna rambut kamu ini" Ucap Buk Nunung menunjuk ke arah rambut Regan.

"Emang kenapa rambut saya buk?, capek gini kok lihat para ciwi ciwi FG School pada terpesona dengan ketampanan saya buk" Ujar Regan percaya diri.

"Alah kamu itu dasar buaya darat, rambut kamu itu udah kepanjangan harus di potong lihat itu bagian kiri kanan nya udah mengenai telinga kamu itu harus lebih rapi lagi datang ke sekolah jangan cuman modal wajah ganteng kamu doang" Ucap Buk Nunung panjang lebar.

"Baik ibuk baik, udah ya ibuk pagi-pagi gak boleh cerewet entar pak Rudi gak suka loh" Goda Regan.

"Iiih kamu ini ada aja jawaban nya, liat aja kalau besok rambut kamu masih panjang ibuk butakin sampai habis" Ancam Buk Nunung.

"Wah jangan dong buk entar gelar cowok tertampan setelah Khaizen siapa kalau bukan saya buk"

"Alah jangan lebay sudah sana masuk atau mau ibuk botakin sekarang aja rambut kamu"

"Eeeh enggak buk ya udah saya masuk dulu ya buk bye ibuk" Ujar Regan berlalu meninggalkan Buk genting dan berjalan menuju kelas nya namun saat masuk melewati lorong Regan melihat seseorang yang dia kenal sedang duduk di atap sekolah dengan menjuntai kan kaki nya ke bawah.

"WOOOI ARESS" teriak Regan.

Cowok yang berada di atas Rooftop itu merasa ada yang memanggil diri nya, Ares membuka mata dan melihat ke arah bawah terlihat ada Regan sahabatnya sedang melambaikan tangan ke arah nya. Ares menatap Regan aneh dengan alis yang berkerut tak peduli dengan Regan, Ares kembali memejamkan mata nya menikmati angin pagi yang berhembus kencang di atas sana.

"Sialan tuh bocah ngacangin gue" Gumam Regan dengan raut wajah kesal, karna tak di perdulikan Ares Regan kembali melangkah kan kaki nya untuk menuju kelas. Sampai di kelas Regan langsung duduk di kursi nya, baru saja duduk Regan sudah di teriak oleh gadis Yang masuk ke kelas nya dengan membawa beberapa kertas, dia adalah ILONA DAYRA RAIMONS. Liona berjalan ke kursi Regan dan berdiri di hadapan cowok itu terlihat gadis itu sedang marah Regan menjadi mati ketakutan, dengan memaksa kan seulas senyum je arah Liona fikir nya akan membuat gadis itu tidak marah namun sayang nya itu tak berlaku.

Flowers Intelligence schoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang