Berubah

19 2 0
                                    

WARNING TYPO BERTEBARAN DIMANA MANA ⚠️










"wouhuu elien lo kenapa diam aja sakit? " tanya seseorang gadis sambil menepuk pundak temannya yang barnama aelin sehingga membuat empunya kaget.

"innalillah heh ngga usah ngagetin juga kek aku gapapa cuman kepikiran doang" ucap aelin sambil menatap sahabat dari orok nya itu.

"mikir apaan lo? aneh ga biasanya lo kepikiran sampe orang yang ngajak biacara dikacangin" julid zea

"huftt kamu ngga ngerti ze masalahnya ini hub-" ucapan aelin terpotong disaat netra pandangannya tak sengaja melihat kekasih nya tengah asik berbicara dengan wanita lain(?) bahkan kekasih aelin menatap wanita tersebut tatapan nya sangat berbeda dengan caranya menatap aelin, jika saat kekasih nya menatap wanita tersebut tatapan nya hangat sangat berbeda di saat kekasihnya menatap dirinya yang bisa dibilang tatapan nya dingin.

"hub? hub apaan jangan setengah setengah njir"

"diem ze coba kamu liat kesana" ucap aelin tersenyum getir sambil menunjuk ke arah dimana kekasih nya berada dan zea pun mengikuti arah pandang aelin.

"Lah itu bukan nya gavin ye? ngapain dia disitu" tanya zea
"lo juga el bukan nya disamperin malah diem aelah, yok kesana samperin pacar lo" lanjut zea sambil menarik tangan aelin.

"nggak jangan " ucap aelin sambil menahan pergerakan zea, sehingga zea mengerutkan kening nya bingung dan seolah bertanya 'kenapa'

"Huftt" menghela nafas sebentar kemudian ia melanjutkan biacaranya
"aku mungkin lagi ada masalah sama kak gavin tapi aku ga sadar udah biarin dulu jangan ganggu kak gavin dia-"

"gak usah sok kuat njir lo ga liat apa cara natap dia ke ke cewek itu hah? beda jauh dari cara dia natap lo" cerocos zea dengan tingkah laku sahabat nya itu
"Lo gabisa terus ngalah mulu apalagi bertahan sendirian , gue tau hubungan lo mulai renggang sama gavin tapi gak kek gini juga sama aja lo nyari trauma kalo lo gak nyelesain masalah ini sama gavin" Lanjut zea dengan satu kali nafas.

'anjay keren banget gue tadi bisa ngerap' batin zea

mendengar hal itu membuat aelin terdiam membisu padahal ia sudah menyembunyikan masalahnya why zea sampai tau?

"dari mana kamubtau masalah aku? " tanya aelin

"gerak gerik lo setan masih nanya lo, gue bestie dari masa kecebong lu kalo lu lupa jadi wajar gue tau" jawab zea santai
"selesain masalah lo sama gavin baik baik, dan tanyain siapa wanita itu lo jangan diem diem aja nyet nanti di selingkuhin nangess" lanjut nya

"Gak usah ngawur kak gavin ngga mungkin kaya gitu aku percaya sama kak gavin" balas aelin cepat.

"ck,lo terlau ngebelain gavin yang udah mulai berubah kek gitu!!" sentak zea kemudian beranjak dari tempat duduk nya
"gue emang gak ber hak ikut campur tapi aishh terserah lo aja deh gue mau cari arsen lo mau ikut?" tanya zea dan mendapat gelengan pelan dari zea.

"nggak aku mau pulang aja" jawab aelin pelan dan mendapatkan tatapan bertanya dari zea
"di jemput abang nanti" lanjut nya seolah paham apa arti dari tatapan sahabatnya itu.



*dilain sisi




Di saat Gavin tengah asik berbicara dengan seorang gadis ,netra pandangan nya tak sengaja memilihat aelin yang kini juga tengah menatap dirinya.

'aelin? ngapain tu anak ada disini? arghh sial jangan sampe tu anak nyamperin gue' batin gavin sambil menatap tajam ke arah aelin kemudian ia mengambil HandPone nya dan membuka room chat nya bersama aelin

Waktu singkat dengan kenangan hebatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang