WARNING TYPO⚠︎
Hari demi hari hubungan aelin dan gavin semakin renggang, dan hal itu membuat aelin bingung sendiri.
"kak ini kita serasa asing aja" gumam aelin termenung.
"DORRR"
"Innallillah Astagfirullah ABANGG ish ngga usah ngagetin bisa ga sih!!! " kesal aelin.
"HAHA mangkanya jangan sering melamun, lagian juga lu ngelamunin apaan dek?? " tanya Juna sembari tertawa
"gatau elin bingung aja bang" Jawab aelin seadanya.
"Bingung?? bingung kenapa?" tanya juna lagi.
"Aish bang juna banyak nanya deh elin pusing jadinya" gerutu aelin tak jelas.
" Lah salah saya dimana nying" gemas juna melihat tingkah aelin.
"GATAU!! " teriak aelin dan langsung pergi.
"tu anak kerasukan apaan dah aneh bener" herannya.
"SEMUA COWO SAMA AJA KECUALI JAEHYUK GA PEKA!! GAK KAK GAVIN GAK BANG JUNA SAMA AJA BIKIN KESEL HUH BUNDAAAA" Teriak aelin sehingga membuat Juna terlonjak kaget.
Namun detik berikutnya Juna menyerngitkan dahi nya bingung "Hah? tunggu gavin siapa? " tanya nya entah pada siapa.
"WOY DEK GAVIN SIAPA?? " teriak Juna namun naas tak mendapatkan Jawaban dari aelin.
...
"lin lu kenapa deh ngelamun terus" tanya ily bingung
selepas tingkah aelin yang tak jelas tadi Juna menghubungi zea yang kebetulan zea bersama ily untuk menemani aelin yang bisa dibilang kurang waras kalo katanya Juna.
"tau nih, El lu mah kalo ada masalah bilang kek jangan di pendem anjir lu sampe dikatain kurang waras sama Juna" Julid zea bertubi tubi.
"kuping gua kok panas ya" tanya Juna di seberang
"ya gitu deh aku bingung sama perasaan ku ze, ly. Salah ga sih kalo aku cape sama hubungan ini?!!"
"lin/el?? " tanya zea dan ily secara bersamaan.
"iya Aku capek berjuang sendirian"
"kalo lu cape kenapa ga lu coba hubungi gavin dan selesain masalahnya?? " tanya ily hati hati.
"gw gatau apa masalahnya emang tapi gada salahnya lu buat bicarain baik baik" lanjutnya"Dan satu lagi El lo tau hungungan di setiap komunikasi itu penting" tambah zea membuat aelin bingung
"hah? gimana-gimana??? "
"Zea goblok kebalek anjirt harusnya komunikasi di setiap hubungan itu penting!!! " senggah ily lelah.
"oh udah diubah tah?" tanya zea
"EMANG KEK GITU DARI DULU ANJ LO JANGAN BIKIN EMOSI!!! " kesal ily dan langsung melempar bantal ke arah zea sehingga membuat tawa zea pecah.
"HAHAHA BERCANDA ANJIRR" ucap zea sambil tertawa di ikuti aelin.
"udah udah malah gelud" lerai aelin sambil tertawa kecil.
"gitu dong jangan ngelamun mending ketawa aja" ucap Zea dan diangguki mantap oleh ily.
"bener jangan galau terus oke? "
"iya iya astaga aku ga galau lagi deh"
"ngapain aku ngegalau kan aku masih punya pacar yang nama nya itu Yoon jaehyuk" balas aelin membanggakan diri"HALUUUU" teriak zea dan ily bersamaan sehingga membuat aelin menjulid
"kakak kakak alangkah baiknya ngaca dulu ga nyadar apa kalo dirinya itu juga sering ngehalu DIHHH" julid aelin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Waktu singkat dengan kenangan hebat
Ficção AdolescenteBagaimana perasaan mu disaat kekasihmu tiba tiba herubah menjadi sosok yang amat dingin dan tak peduli terhadap dirimu? diselingkuhi secara diam diam dan bodohnya kamu malah membela dirinya di saat orang lain memojok kan nama nya. "kak mau jalan-ja...