3

1K 53 0
                                    

"ADEK KAKAK BANGUN NANTI TELAT ASTAGA, KAKAKK !!" Istri dari nakamoto yuta ini sedang riwuh karna anak²nya belum pada siap, boro² siap orang masi di alam mimpi :v

"IYA BUNN" Terdengar suara teriakan dari kedua kamar anaknya. "Eughh, udah jam berapa ini?" Jaemin terbangun dan melihat hpnya untuk melihat jam, seketika mata jaemin melotot lebar "ANJG ? UDAH TELAT ASU ADUHH" Jaemin membanting hp kesembarangan arah dan langsung bangkit dari kasurnya menuju kamar mandi. Santai aja kali jaem masi jam setengah 5 :)

Dikamar haechan, haechan masi sibuk menata rambutnya agar terlihat rapi di depan crushnya HHAHA "Aduhh, ganteng banget gua masa iya si mark ga suka balik sama guweh ?" Pede haechan dan tersenyum sendiri, haechan merapikan isi tasnya dan keluar dari kamarnya.

Jaemin sudah selesai mandi dan ganti baju "Hmm, jemput jeno keknya enak ? Tapi mau ga ya, bentar biasanya monyet satu itu mau jemput mark" jaemin mengambil hpnya dan mengechat jeno, allhamdulilahnya jeno lagi online

Jeno adek markue.

  Jaemin ;
Jen, mau bareng ga ? Itu monyet lepas
Biasanya bareng mark, nanti kamu telat.

Jeno ;
E

H IYAKAH ? Yauda ayoo , aku tunggu.

Jaemin ;
Haha, oke oke siap² ya jen jam 6.15 gw
Kerumah lo.

Jeno ;
OKEEE

Jaemin ;
/read

"SIP MAU, OTEWE JENOO~~" Jaemin tersenyum girang lalu ia keluar dari kamar untuk sarapan, dimeja makan sudah ada 3 namja yang sedang sarapan jaemin kini sudah duduk di meja makan dang memakan sarapannya

Di meja makan keluarga na kini hening yang terdengar hanyalah suara piring dan sendok. "Ayah sama bunda mau keluar negeri sama om johnny sama jaehyun, nanti kalian ajak jeno sama mark buat nginep dirumah ya. Nanti berangkatnya buat uang jajan semua aman fasilitas juga, kalau mau keluar ada mobil sama motor bebas mau pake yang mana oke ?" Yuta memecah keheningan aan kedua anaknya hanya tersenyum girang.

"Ayah , bunda jaemin berangkat dulu ya mau jemput jeno" jaemin telah selesai sarapan dan dia berpamitan dengan orang tuanya lalu pergi ke garasi mansion na, haechan dengan sigap mengikuti kakanya.

"Woy, lo jemput mark ga ?" Tanya jaemin, sambil memilih kunci kendaraan untuk dibawa. "Ya iyalah masa gak" haechan mengambil kunci motor kesayangannya yang biasa di pake untuk jemput mark.

"Oh yauda" jaemin memutuskan untuk mengambil kunci motor zx25r warna hitam untuk jemput jeno, kini dua sodara keluarga na telah ngebut2an katanya yang nyampe duluan sapet 100 ribu :)

"Jenooo ?!" Teriak jaemin, haechan di belakangnya megap2 karna kakaknya kabur lebih cepat. "Loh uda nyampe ? Bentar aku panggilin abang." Jeno melihat kedua Alpha yang sedang menunggu kehadiran dua omega.

"ABANGG, ECHAN UDA NUNGGUIN TUH KASIAN" Jeno teriak dari luar dan mark dengan sigap keluar, dan disusul pasutri.
"Eh uda dateng aja kalian, oiya om titip dua krucil ini ya, kalau nakal marahin aja ya nanti bawa kerumah om yuta ya" johnny berbicara kepada dua makhluk itu dan hanya di anggukan.

"Babay daddy, bubun jeno sama abang berangkat dulu yaa !" Jeno memakai helm yang di bawakan jaemin dan menaiki motor jaemin, begitupula dengan hyuckmark.
Kedua motor warna hitam kini sudah melaju meninggalkan kediaman Seo.

Katanya. [JAEMJEN] ‼️‼️‼️ DIHENTIKAN.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang