Sesampainya di mansion, jaemin dan mark turun dari mobil, diliat sepertinya jeno dan haechan masi belum sampai, karena di penjalanan tadi haechan dan jeno mencar dari jaemin. Akhirnya jaemin menurunkan barang' dan lebih dulu masuk.
Vroom
Vroom
Vroom
Terdengar suara motor yang sedang memasuki mansion. Ya, itu haechan dan jeno. "Orang goblok sih lo! Dibilang hati-hati, lucu lah, Orang unik!" Ucap haechan dengan nada ngejek.
Mark melihat jeno kesakitan lantas ia menghampiri adeknya "jen? Kamu kenapa?" Tanya mark, jeno gelagapan sekarang, dia harap haechan bisa kerja sama. "Nih, ade kamu jatuh tadi!" Ucap haechan dengan nada bangga.
"Kok bisa? Coba sini abang liat lukanya" dengan telaten mark melihat luka jeno, oke banyak goresan tapi gapapa, masi bisa disembuhkan tanpa meninggalkan luka gores. "Abang, atitt :(" racau jeno, kalau ketemu mark kalau ga manja ya nyebelin.
Mark menyuruh jeno duduk disofa serta haechan. Ia mengambil kotak obat di sebelah sisi dapur. Setelah membawa kotak obat tersebut, ia membersihkan lukanya dan mengobatinya dengan telaten.
"AHH! Sakit!!"
Racau jeno, kesakitan. Sambil menjambak rambut haechan. Haechan pasrah malah ikutan kesakitan, ingat jeno masi masculin ya.
Pengobatan selesai, mark menanyakan mengapa hal ini bisa terjadi, haechan dan jeno menceritakan yang sebenernya. Sekalian flashback ya seng.
Flashback.
"Hae, mampir pom bensin ya?" Ucap jeno, saat dipenjalanan. Sesampainya di pom bensin, jeno dan haechan mengantri dengan tertib.
Tidak tau kenapa, jeno memikirkan tentang hyunjin saat ia berantem dengan jisung, dia khawatir? Jeno mengulang memori' hyunjin didalam otaknya saat ia dekat dengan hyunjin.
"Nono! Jangan kesanaa nanti kamu jatuh!" Peringatan dari hyunjin, saat jeno kecil sedang berlari kesana kesini mendekati sungai. Jeno tampak acuh dan masih mengejar kucing saat itu.
Tak sadar jeno tergelincir dari permukaan licin di ujung tanah dengan sungai. Jeno terjatuh, dan terbawa arus sungai yang cukup dalam. "NONOOO!!" teriak histeris hyunjin. Seketika orang tua hyunjin dan jaehyun serta johnny datang dengan tergesa' "kenapa hyun, jeno kenapa??" Tanya panik jaehyun.
"Hiks, tadi nono jatuh ke s-sungaii hiks" isak hyunjin dengan meneteskan air mata, jaehyun mendengarnya panik, johnny dan orang tua hyunjin mencari jeno hingga sore.
Jeno sempat dinyatakan hilang untuk selamanya, ia sudah tidak kembali lembih dari 3 hari. Keadaan jeno tidak jauh dari sana namun terpencil. Ia bangun di suatu desa, dengan banyak orang. Ia dirawat disana hingga salah satu pria yang beda dengannya 7 tahun mengantarkannya kembali ke kota. Dan akhirnya kembali dengan keluarga jeno.
Dengan jeno pulang keadaan pincang serta banyak luka, membuat keluarga besar jeno iba. Saat itulah muncul perjanjian luka antara jeno dan hyunjin.
Memori itu teringat di kepala jeno, membuat jeno mengeluarkan air matanya dikit demi sedikit, tak tau berapa lama akhirnya jeno sadar dari lamunannya.
"jen, sadar anjr jen!" Ucap haechan. Sambil menggoyangkan badannya, jeno tersentak dan oleng atas goyangan haechan.
BRUK
Suara motor dan tubuh jeno terjatuh, motor yang bobotnya diatas 10kg itu menimpa dirinya, membuat jeno harus menahannya dengan sekuat tenaga. Haechan sontak membantunya, dan minta maaf atas kejadian itu. Akhirnya tragedi itu membuat jeno terluka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Katanya. [JAEMJEN] ‼️‼️‼️ DIHENTIKAN.
RandomJaemin!¡ top Jeno!¡ bot Diharap tidak minor yaa WARN ⚠️⚠️ 17+ BAHASA KASAR ! 🔞🔞