4.

871 55 0
                                    

Di kediaman Na.

"Beuh, gede amat rumah lo jaem apa ga pake motor lo di dalem sini ? Atau eskalator jalan yang darat gitu bukan yang nanjak" mark mengagumi kediaman Na yang megah dan luas.

"YA KAGAK LAH ANJIR, LO PIKIR APAAN INI JALAN KAKI JUGA NYAMPE ANJIR" Haechan rada ngegas karna mark sedikit norak mybe ?

"Berantem mulu gw tabok lo pda lama² ya njing awas kena rabies HHA"  Jeno berlari kearah jaemin dan besembunyi di belakangnya karna takut nereka berdua akan berulah seperti mencincang keling si jeno "Udah² dari pada berantem ayo masuk, btw jeno sekamar ama gw mark sama haechan ya" jaemin masuk lebih dulu dan di susul oleh curut²nya.

"Yeu ! Masa lo enak bngt ama ade gw mending ber3 aja" mark menepok bahu jaemin yang lumayan keras, dan jaemin hanya meringis. "Shh, anjir ya lo mau ber3 ? Yauda ayo co" jaemin mencari kunci kamarnya yang di simpan di depan wastafel kamarnya.

Haechan di belakang hanya menututi saja, dari pda kena gaplok "EH, TRUS GW DIMANA ? MENDING BER4 AHAHAHA" Haechan penakut ges wkwk. "Dih ? Yauda iya." Jaemin, jeno, mark hanya mengiyakan saja.

Yaa sekilas kamar jaemin gni, tapi lebih lebar dan luas buat bednya juga kingsize

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yaa sekilas kamar jaemin gni, tapi lebih lebar dan luas buat bednya juga kingsize. Jadi besar muat 4 orang wkwk

"Hadeh, bentar gw nyalain ac dulu lo pda mandi sana cok" jaemin menyalakan lampu dan menyalakan ac lalu menaruh tas sekolahnya di lemari tasnya. "SIAPA YANG MAU MANDI DULUAN ?!" Mark teriak sambil berkacak pinggang. "AKUU" Jeno melempar tasnya dan lari terbirit2 ke kaamr mandi.

"Euh ? Jaemm~...Pinjem dong handuknya hhe" jeno menampakan kepalanya saja dan jaemin memberikan handuk abu² kesayangannya pada jeno "Nih , baju entar lo pilih sendiri aja, kegedean? Ga ngurus." Jaemin hanya memberikan info saja ygy, jeno kesel dikit bcs diperlakukan begituch.

Sepanjang mandinya jeno bernyanyi trus hingga menghabiskan sekitar 10 lagu ? Hafal semua. Yaa sekitar 1 jaman, sedangkan jaemin haechan, mark bermain ps. "I know u love me, i know u care babee" jeno keluar dari kamar mandi dan menyanyikan lagu baby -justin biber jeno berjalan ke arah lemari jaemin dengan telanjang dada yang membuat jaemin salpok dikit.

"Jaem, lo ga ada hoodie gitu kah anjir? Hoodie lo bosenin semua uda pernah gw liat semua bosen" Percuma kaya melintir kalau hoodienya cuman sedikit HHHA, Jaemin menatap jeno dengan sinis "dih? Coba lo ke lemari isinya kemeja trus lo dorong ke belakang, liat isinya pilih sendiri." Jaemin melanjutkan psnya dan menghiraukan jeno mau ambil apa aja..

Btw itu isi ruangan cuman jaemin yang tau, karna dia bikin sendiri biar baju²nya ga dipinjemin haechan wkwk.

Jeno ;

"Woah anjir, banyak banget bajunya brended semua cok" jeno menangis dipojokan karna bajunya kalah banyak sama jaemin, jeno berkeliling ruangan baju jaemin dan memilih baju , setelah selang 45 menit iya menemukan baju yang ia inginkan.

"Woah anjir, banyak banget bajunya brended semua cok" jeno menangis dipojokan karna bajunya kalah banyak sama jaemin, jeno berkeliling ruangan baju jaemin dan memilih baju , setelah selang 45 menit iya menemukan baju yang ia inginkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Yaa mirip2 begini cuman bedanya dia pake celana pendek.

"Gila gw lama2 disini ini aja deh ttep ganteng kok HHA" jeno berkaca sebentar dan keluar dari ruangan saat di dalam kamar jeno hanya melihat jaemin duduk di kasur dan memainkan hpnya.

Jaemin menoleh ke arah jeno dan berjalan ke arahnya. "Mana yang lain ?" Jeno bingung kemana haechan dan abangnya ?
"Mandi bareng mereka." Jaemin berjalan semakin dekat dengan jeno yang membuat jeno gugup, menundukkan kepalanya serta berjalan mundur.

Jeno sudah membeku ditempat karna ia sudah berada di sudut dinding. Jaemin mengangkat dagu jeno dengan 2 jarinya dan menatapnya seperti tatapan obses.

"L-lo mau ngapain anjir" jeno semakin gugup melihat wajah jaemin, jantungnya berdetak kencang di antara ia takut, salting.
"Gw ga mau ngapa²in gw cuman mau ngelihat lo dengan dekat seberapa gantengnya sih lo sampe di minatin banyak cewe?" Jangan salah ges gitu2 jeno banyak pensnya, yang membuat jaemin rada risih..

Jeno hanya bisa terdiam, melihat wajah jaemin dengan wajahnya yang seperti tomat.

CUP.

Jaemin mencium sekilas bibir merah jeno dan memeluk pinggang jeno dengan erat , jeno membuang mukanya yang salting brutal tapi mustahil bcs uda keburu jaemin lumat. "Shh" jeno meringis karna bibirnya di gigit oleh jaemin.

Jeno melihat pintu kamar mandi yang ingin dibuka , jeno langsung mendorong jaemin dengan sekuat tenaga yang membuag terdorong ke belakang.

"Lo diem." Bisik jeno dan berlagak seperti biasa di depan haechan dan mark. Mark keluar dengan meringis sedikit dan memukul kepala haechan dengan keras "Sakit bego, lo pikir ga sakit lo sodok begitu ?!" Mark sedikit teriak dan membuat jeno dan jaemin hanya terdiam..

Jeno melihat cara berjalan kakanya yang sedikit pincang? Tetapi ia bodoamat karna ia positife thingkink mungkin kepeleset?..

"Jaem gw laper , dapur dimana?" Tanya jeno, jeno itu bisa masak ges bantu bubun "ruang tv lurus trus" jeno hanya mengangguk dan keluar dari kamar jaemin menuju ke dapur

Jeno ;

Jeno membuka pintu kulkas dan melihat apa yang bisa dia buat, jeno menemukan sphagettie yang berjajar rapi di kulkas jeno mengambilnya serta mengambil keju mozarella dan beranjak ke tempat perdagingan untuk mengambil daging ayam. "Hemm, apalagi ya? Ini aja deh males gw masak banyak" jeno memulai acara memasaknya.

Jeno merasakan ada tangan yang meraba dari belakang di perutnya, jeno hanya menebak "Jaem?" Jeno menoleh kearah belakang dan melihat jaemin yamg bersandar di pundaknya dengan mata tertutup. Jeno mematikan kompor dan memutar tubuhnnya kebelakang "kenapa? Sana main aja sama yang lain." Jeno mengelus wajah mulus jaemin dengan lembut "kamu gatau? Kita dijodohin dari kecil." Jeno terkejut dengan perkataan jaemin.

"Lo bercanda kan anjir wkwk, ga mungkin uda sana." Jeno mendorong tubuh jaemin, jaemin diam dan duduk di meja makan sambil melihat jeno. Jen, lo kapan peka si? Dibilangin ngeyel banget. Batin jaemin. Sedangkan jeno masih terlihat asik dengan masakannya.

15 menit kemudian.

"Fyuh, selesai juga lo belum pindah2 kenapa?" Jeno menaruh makanannya di meja dan menoleh ke arah jaemin "males gw di kamar abang lo tu desah keceng bngt." Jaemin mengambil gelas dan menuangkan susu vanilla, jeno melotot mendengar ucapan yang keluar dari mulut jeno.

Jeno kini berlari ke arah kamar jaemin dan membuka pintu kamar.

BRAK !

"EH AYAM KAGET !" Mark terkejut dan menyelimuti tubuhnya dengan selimut jaemin "Lo ngapain anjg?! Tanam ubi lo?! Belum sah bego kebelet banget anjir..." jeno shock dan berdiri di depan pintu. "DIH ! KEK LO TAU AJA UDAH DAPET RESTU NIE" Mark teriak kezal karna adeknya soktau.

Jaemin di belakangnya hanya diam dengan tegak saja, memantau gerak gerik tangan adeknya yang masi menjelajahi tubuh mark, jaemin menarik tangan jeno hingga jeno tertarik dari belakang dan menutup pintu.

"Shut, lo diem aja deh dari pda abang lo itu ngamuk."

Tbc
AHAHHAHA, oiya aku itu update tiap 1-2 hari sekalii !! Jangan lupa vote sama komen ya , kalau bisa bantu sebar xixiix

Katanya. [JAEMJEN] ‼️‼️‼️ DIHENTIKAN.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang