About "Him" According to the stars

317 41 1
                                    


~~~☆~~~

"Dia adalah bintang yang terang, tapi tidak seperti ku. Dia hangat dan tidak membakar apapun" Ucap The Destruction.

~~~☆~~~

"Dia? Hmm. Dia adalah seseorang yang paling mengerti apa yang aku inginkan. Dia sangat menyenangkan tapi karena dia menghilang, Aku tidak punya teman sepermainan Kartu lagi" Seru The Elation.

~~~☆~~~

"Aku selalu bertanya tanya dari mana semua pengetahuan nya itu berasal. Tapi, dia hanya akan tertawa kecil dan mengalihkan pembicaraan. Mungkin dia lah gambaran dari jenius gila itu sendiri" Suara dari The Erudition.

~~~☆~~~

"Ingatan nya adalah sesuatu yang sangat berharga dan Sigh. Dia adalah orang yang bisa memaksa ku membuat peraturan yang ku buat kacau" Ujar The Remembrance.

~~~☆~~~

"Hehe. Dia adalah satu satu nya sesuatu yang bisa membuat ku selalu ingin mengawasi nya. Aku mungkin tidak ingin mengakui nya tapi dia adalah bentuk dari keharmonian itu sendiri" jawaban The Harmony.

~~~☆~~~

"Aku tidak terlalu suka membahas nya. Tapi, dia satu satu nya yang bisa menghempaskan panah ku" Ucap malas dari The Hunt.

~~~☆~~~

"Dia? Hehe, dia adalah satu satu nya orang yang bertanya kepada ku. Apa aku membenci kematian, tanya nya. Itu benar benar pertanyaan yang absurd yang ditanyakan nya kepada ku" kekeh The Abundance.

~~~☆~~~

"Orang-orang berkata bahwa perisai ku tidak bisa ditembus oleh apapun. Tapi, dia berhasil menembus hanya dengan sebilah ranting" Ucapan tegas The Preservation

~~~☆~~~

"Dia adalah perwujudan dari cahaya itu sendiri" Singkat The Nihility

~~~☆~~~

Lord of the wandering starsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang