"Benar sekali firasat mu itu, Aki. Kita terdampar di planet Jarilo-VI" Ucap Himeko melirik Aki.
"Maaf ya. jika firasat ku benar, Himeko"
"Eh, kalian sudah tahu kita akan terhenti disini?" Tanya March penasaran.
"Lebih tepat nya firasat Aki. Hehe" kekeh Himeko.
"Firasat Aki memang tidak pernah meleset ya" Welt Yang tersenyum.
Dan Heng hanya menatap pembicaraan mereka dalam diam, Caelus masih menatap planet Jarilo-VI dari kaca Express.
"Jarilo-VI adalah planet yang dibekukan oleh es abadi. Penyebab nya adalah Stellaron" Jelas Aki sambil mendeketi Caelus.
"Es abadi?" Tanya Caelus bingung.
"Iya. Dan mereka juga penganut Aeon The Preservation, Qlipoth"
"Qlipoth....hmm" Caelus hanya diam setelah itu.
"Jadi, Aki kau akan ikut bersama Caelus, Dan Heng dan March 7th ke Jarilo-VI" Ucap Himeko.
"Tentu. Kita akan bersiap-siap dulu" Ucap Aki menatap 3 orang yang akan ikut merintis itu.
March segera beranjak menuju kekamar nya, Dan Heng dan Caelus juga begitu. Sedangkan Aki, dia malah membuka Smartphone nya.
"Ada apa, Aki?" Tanya Welt Yang melihat Aki yang menatap Smartphone nya dengan intens.
"Tidak ada. Hanya melihat informasi yang baru saja diupdate oleh IPC" ucap Aki sambil mematikan Smartphone nya dan berjalan menuju kekamar nya.
Skip~
"Wah, semua nya tertutup salju. Mungkin kita bisa membuat boneka salju disini" Seru March antusias.
"Bisa. Jika kau mau diserang oleh monster Fragmentum" Ucap Aki sambil menatap sekitar.
"Hm, kenapa kita tidak kedinginan?" Tanya Caelus.
"Itu berkat kekuatan Akivilli. Berkah Akivilli membuat tubuh the trailblazer menjadi cocok dengan semua kondisi apapun saat melakukan perintisan" Jelas Dan Heng.
"Hm, maka dari itu kita tidak kedinginan" Angguk Caelus mengerti.
"Pertama-tama kita harus menemukan kota pusat planet ini" Ucap Aki sambil mulai melangkah.
"Aku penasaran kota seperti apa yang ada di planet yang membeku seperti ini?" Tanya March mengikuti langkah Aki.
"Nama kota mungkin satu-satu nya kota yang layak ditinggali adalah Belobog. Kota yang diberkahi oleh Qlipoth, Benteng terakhir umat manusia" Jelas Aki.
"Aki kau tahu banyak ya" ucap Caelus mengimbangi langkah Aki.
"Anggap saja aku pernah mendengar tentang ini disuatu tempat"
"Apa ada lagi informasi tentang kota itu, Aki?" Tanya Dan Heng.
"Hm...Belobog terbagi menjadi overworld and underworld"
"Hm? Arti nya mereka juga tinggal dibawah tanah?" Bingung Caelus.
"Iya. Dan orang-orang yang tinggal dibawah tanah memiliki pekerjaan utama sebagai penambang"
"Penambang? Menambang apa?" Tanya March.
"Batu yang membuat kota menjadi hangat" ucap Dan Heng.
"Betul sekali. Hm...Apa nama batu itu? Aku lupa" Ucap Aki sambil berpikir.
"Ah, Aku ingat. Nama batu itu adalah Geomarrow, batu yang menghasilkan panas"
"Heh. Itu batu yang hebat,ya" Angguk Marchm.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lord of the wandering stars
Fanfiction"Kau tahu? Dia diketahui oleh semua. Tapi, Beberapa mengangap dia adalah seseorang yang hanya tahu kebebasan. Tapi sebagian yang lain berkata dia adalah seseorang yang mencari kebenaran dengan kedok kebebasan. Bintang yang meninggalkan jejak nya di...