kesepakatan

1.8K 90 17
                                    

Jangan lupa vote nya ya ❤️

.
.
.

"Aku ingin kamu membawa seseorang pergi dan jangan sampai dia kembali ke tianqi atau pun ditemukan oleh xiao chong."

"Aku tebak orang ini bermarga xiao juga."

"Benar."

"Xiao se."

"Aku tidak perduli siapa namanya sekarang, yang aku mau dia tidak bisa ditemukan oleh xiao chong atau kembali ke tianqi lagi."

"Aku bisa memastikan kalo xiao chong tidak akan bisa menangkap xiao se tapi xiao se juga tidak boleh mati. Ini syarat dari ku."

"Baik."

"Dan satu lagi, setelah aku membawa xiao se pergi. kamu tidak boleh ikut campur dengan urusanku ataupun mencoba membunuh xiao se lagi."

"Tidak masalah."

"Baiklah. Malam ini aku akan berangkat."

"Aku tunggu kabar darimu."

Setelah mendengar perkataan itu wuxin pergi tanpa mengucapkan sepatah katapun.

"Dia pergi begitu saja tanpa mengatakan apapun."

"Bukankah dia memang seperti itu pangeran."

"Kamu benar."

"Maaf pangeran tapi apakah wuxin bisa dipercaya?"

"Dia tidak pernah ingkar janji dan kamu tau pasti ada alasan lain kenapa dia setuju membawa xiao chuhe pergi."

"Jadi dia benar-benar?"

"Ya itu alasannya."

"Ayo kembali ke istana."

"Baik pangeran."

Pangeran chi pun kembali ke istana tianqi karena urusannya di sekte tianwaitian sudah selesai. Dia tinggal menunggu kabar dari wuxin atau bisa di bilang saudaranya.

Yeah wuxin dan xiao yu (pangeran chi) memang bersaudara. Mereka satu ibu hanya berbeda ayah. Ayah xiao yu adalah kaisar tianqi sedangkan ayah wuxin adalah ketua sekte tianwaitian sebelumnya.

Setelah kepergian pangeran chi, wuxin benar-benar berangkat malam itu juga. Dia bahkan menggunakan jurus terbangnya supaya lebih cepat sampai di tempat xiao se berada.

Bagaimana wuxin bisa tau dimana xiao se berada? Itu karna informasi dari salah satu murid sekte tianwaitian yang dia suruh untuk mengikuti xiao se kemanapun dia pergi dan selalu memberikan kabar kepadanya.

Anda kok kaya stalker ya

"Harusnya hanya butuh waktu sebentar untuk sampe di benteng keluarga lei. Aku harus lebih cepat." Gumam wuxin di tengah perjalanan.

Entah kenapa perasaan wuxin tidak tenang. Dia memang tau alasan kenapa xiao se bisa berada di benteng keluarga lei yaitu untuk mengantar lei wujie  keperjamuan yang memang di adakan disana.

Padahal xiao se bersama lei wujie dan yang lainnya tapi entah kenapa wuxin tetap merasa tidak tenang. Rasanya dia benar-benar ingin cepat menemui temannya itu.

Ekhemmm yakin cuma teman.

.
.
.

Di benteng keluarga lei

Sedang terjadi pertarungan antara sekte sungai gelap dan sekte tang melawan sekte lei begitu xiao se dan teman-temannya tiba disana. 

Entah bagaimana awal mulanya sampe akhirnya tuan besar dari sekte tang menantang lei wujie dan yang lainnya bertarung.

Protecting YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang