9. Tidur bareng
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Aqua kembali melumat bibir (Name) dengan mesra, membuat orang diseberang tersenyum.
"Bagus anakku............. jadilah seperti Ayah..............nodai lah dia seperti Ayah menodai Ibumu." Guman orang itu.
Aqua melepaskan tautan, kala (Name) memukul pelan dadanya. Cuaca sedang dingin, ditambah mereka berada di rooftop.
"Hachim."
"Oh tidak."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Ruby dan anggota B-Komachi lainnya sedang melaksanakan syuting MV di luar daerah, Miyamon juga ikut. (Name) dan Aqua? Tidak mereka tidak ikut kenapa?
Semenjak kejadian sebelumnya, (Name) jatuh sakit karena Aqua. Sebagai bentuk pertanggungjawaban nya Aqua akan merawat (Name) sampai sembuh.
Cuaca hari ini sedang buruk, hujan lebat dengan petir yang menyambar.
Saat ini Aqua sedang menyuapi (Name) dengan bubur, tapi (Name) enggan memakannya.
"Tidak mau."
"Ayolah (Name) ini enak lo."
"Tidak mau."
"(Name)."
"Tidak mau."
Aqua bimbang, ingin menyuapi (Name) tapi gadis itu enggan untuk makan. Oh iya Aqua teringat, dibuku catatan Shu terdapat cara agar (Name) mau makan.
"Eh (Name) nanti kalo gak makan buburnya nangis loh." Goda Aqua, (Name) tersentak.
"Nangis?"
"Iya."
"Aqua-San pikir aku anak kecil? Makanan itu benda mati."
Ahh dia pintar juga yh. Aqua tetap tak menyerah dan melakukan berbagai cara agar (Name) mau makan.
"Ayolah (Name)."
"Tidak, bubur rasanya aneh."
"Ini bubur ayam loh."
"Moh."
"(Name)....." Aqua menggoda (Name) dengan mengeluarkan sebatang coklat. (Name) hendak meraih coklat itu, tapi Aqua dengan cepat menghindar.
"Eits mau makan coklat?" (Name) mengangguk.
"Makan bubur dulu."
"Ha'ik."
Aqua dengan telaten menyuapi (Name), memberinya minum dan mengelap bibir (Name) dengan tisu ketika sudah selesai makan.
Karena tidak bisa menahan nafsunya yg tergoda dengan bibir (Name), Aqua mencium bibir (Name) dan melumatnya pelan.
Karena merasa tak nyaman, (Name) mendorong bahu Aqua untuk menjauh.
"Kau menciumku Aqua-San?" Tanya (Name)
Gak, lu diperkos4
Shu : hah??!!! *Ngangkat pedagang
canda canda Shu
Ok Lanjut.
Aqua hanya tersenyum.
"Ya."
"Kenapa kau menciumku?"
"Karena aku mencintaimu." Jawab Aqua.
Pipi (Name) memerah, tunggu tunggu cinta? Ciuman? Bukankah Aqua dan Akane juga melakukan hal yang sama? Itu artinya Aqua juga mencintai Akane.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yandere Boyfriend S2 Hoshino Aqua x Reader
أدب الهواةKarena kecelakaan kakaknya, (Name) jadi semakin liar. Prinsip Aqua yg ingin menjaga (Name) sepenuh hati entah kenapa juga menikmati perubahan (Name) "Bukannya kau menginginkan ini Aqua-San?" Tanya (Name) sembari meraba dada Aqua. "Ugh dasar gadis na...