23. Cinta atau obsesi

498 45 12
                                    

23. Cinta atau obsesi

⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️Warning!!!!!!!
Yang punya trauma
Jangan baca cerita ini
Mohon bijak dalam memilih cerita
Saiya sudah mengingatkan!!!!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Gimana tadi malam, nonton Oshi No Ko eps 11? S2 sedang diproduksi, ari-ari di S2 nanti banyak adegan
Aqua x Akane 🤣
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Lalu Aqua mengarahkan tangannya ke dada (Name), berusaha untuk menyentuh aset gadis itu.

"Jika kau melakukannya aku akan bunuh diri Aqua-San." Ancam (Name).

"Hmmm? Bunuh diri, memangnya kau bisa apa dibawah kekangan ku hah? Ahahaha." Aqua tertawa horor, mata (Name) berkaca-kaca. Aqua jadi semakin tak tahan.

"Hmmm jangan menangis Sayang, tersenyumlah tidakkah kau senang jika aku menidurimu?" Tanya Aqua.

"Sama sekali tidak!!" Sentak (Name).

"Hmmm begitu ya, tapi tidak akan berhenti sih." Aqua melanjutkan aksinya dengan mencium bibir (Name) terlebih dahulu.

(Name) tampak terkejut dan berusaha memberontak, tetapi itu hanya kesia-siaan belaka. Aqua jauh lebih kuat darinya, pria itu kini menciumi lehernya dan memberi tanda, tunggu sepertinya ini familiar.

"Kau......apa kau yg melecehkan ku selama ini!!" Sentak (Name).

"Hmmm siapa lagi jika bukan aku?"

"Kau!!!!!! Ren jauh lebih baik dari mu!!! Dia tidak pernah ingin menyentuh ku, berbeda dengan mu yg terobse----

Perkataan Name terpotong kala merasakan sesuatu mendarat di dadanya, matanya berkaca-kaca dan melihat ke arah dadanya.

"Jangan menyentuhku!!!"

Aqua semakin gencar meremas kasar dada gadis itu, hingga membuatnya mengaduh kesakitan.

"Akh."

"Sekali lagi kau sebut namanya...........kau akan tau akibatnya Sayang." Ancam Aqua.

(Name) mulai terisak-isak, dirinya merasa sekarang sudah murahan, Aqua jadi merasa bersalah melihatnya.

"Ah Sayang jangan sedih........kumohon jangan buat seperti aku ini seolah-olah memperkos4mu." Pinta Aqua.

Lah kan emang botol Aqua!!

(Name) memalingkan wajahnya ke samping, Aqua mengelus pipi nya dan menciumnya.

"Aku mencintaimu.................(Name)." Bisik Aqua, (Name) tersenyum miris.

"Cinta apa obsesi?" Tanya (Name)

"Hmmmm mungkin keduanya Sayang." Jawab Aqua.

"Sudahlah sekarang ayo makan dulu, kau pasti kehilangan banyak tenaga karena berteriak tadi." Ucap Aqua, sembari mengambilkan makanan.

"Tidak." Tolak (Name).

"Nanti ku kasih coklat loh." Rayu Aqua.

"Tidak mau."

"Tcih, cepat makan atau kubuat keluargamu seperti Ren." Ancam Aqua, (Name) tercengang.

"Kau.......yg membunuh Ren-San!!!"

"Benar."

"Kau!!!!!! B4jing4n p3mbunuh!!!" Sentak (Name).

"Ahahahaha, aku akan menganggap itu pujian sayang."

"Sekarang menurut lah dan makan." Titah Aqua, Aqua menyuapi (Name), dengan terpaksa gadis itu menerimanya.

"Hmmm bajumu sudah ku robek, sebenarnya bagus sih.........tapi aku tidak mau kau sakit, aku akan membelikan mu pakaian yh Sayang." (Name) jijik mendengarnya, dari tadi Aqua selalu memanggilnya sayang.

"Jawab (Name), bukankah kau punya mulut." Titah Aqua.

"S-suara ku serak." Ucap (Name).

"Ahahaha, itu karena kau berteriak terus sayang." Aqua mengambilkan segelas matcha hangat untuk (Name).

"Ini minumlah." Dengan terpaksa (Name) menurut.

"Gadis pintar." Puji Aqua, Aqua mengelus kepala gadis itu dan menghirup aroma shampo yg ada di rambutnya.

"Jika kau menurut aku akan berbuat baik, tetapi jika kau membangkang aku akan menghukum mu." Ancam Aqua.

"Mengerti?" Dengan cepat (Name) mengangguk.

"A-Anno."

"Hmmm?"

"Bisa tolong lepaskan rantai yg membelunggu kaki ku?" Tanya (Name).

"Hmmm kenapa aku harus melepasnya?"

"K-karena nya aku tidak bisa bergerak lebih leluasa." Ucap (Name).

"Hmmm benar juga yh, tapi kau harus menurut yh Sayang."

"Emh."

Aqua melepaskan rantai yg membelunggu kaki (Name), dengan cepat (Name) langsung berlari ke pintu dan menggedor-gedor.

"Ada orang diluar!!! Siapa saja tolong aku!!!!" Teriak (Name), tangannya berusaha menggerakkan kenop pintu.

Tidak bisa terbuka!!!

Tap

Sepasang tangan memeluknya erat dari belakang.

Sepasang tangan memeluknya erat dari belakang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ilustrasi

"Kau tidak akan bisa keluar dari sini......(Name)." Bisik Aqua.

"Aku ingin mengurung mu dimana tidak ada yang bisa melihatmu."






"Aku ingin memiliki mu untuk diriku sendiri, selama sisa hidupku." ~ Aqua


Tadi gak sengaja Nemu ini

Tadi gak sengaja Nemu ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Apa ini oy 😭😭😭😭😭😭

Yandere Boyfriend S2 Hoshino Aqua x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang