Prolog

202 23 5
                                    


Lee Yeon memenuhi permintaan dirinya dari masa depan untuk menjaga keluarga dan orang-orang terdekatnya di era ini. Melihat kehidupan keluarga adiknya membuat senyum di wajahnya terbit. Lee Yeon teringat bagaimana Rang dan Yeo-hee membantunya lepas dari kebiasaan buruknya mengisap opium. Meskipun Rang lebih banyak membuatnya naik pitam tapi dengan kehadiran gadis duyung disisinya membuat dirinya bersyukur setidaknya Rang bisa sedikit mengontrol emosinya. Tentu saja Yeon tidak akan lupa dengan keponakan favoritnya, Ryoma. Dia dan Yeo-hee hampir saja memukul Rang saat dia akan memberi nama 'Yeon' kepada anak kandungnya. Lee Yeon sudah cukup kesal dengan adiknya yang sembarangan memberi nama 'Yeon' untuk apapun yang dimilikinya.

Tiga dewa gunung sudah kembali, walau tak menetap di gunung mereka tetapi janji untuk melindungi Joseon masih setia mereka tanamkan. Setelah kemerdekaan Joseon, Hong-jo mengalihkan dana perjuangan ke sekolah korea yang didirikan oleh Sunwoo Eun-ho. Moo-yeong juga terkenal menjadi tabib terhebat di Joseon. Kebahagiaan yang mereka dambakan telah datang. Tidak ada yang lebih baik daripada hidup bersama orang-orang yang mencintaimu.

Pelangi muncul setelah badai, peringatan Taluipa mengenai kaburnya Dewa gunung asli bagai badai yang perlahan mendekati kehidupan mereka. Seakan tersadarkan, mereka terlalu lengah dengan ancaman yang satu ini. Bagaimana sosok ini menghilangkan kekuatan pandangan Taluipa dan mengelabui Moo-yeong saat itu menggambarkan betapa hebatnya kekuatan yang dimilikinya. Tanpa mereka sadari, sosok ini kembali membawa bencana yang siap melenyapkan senyum mereka. Bertekad menjadi penguasa, membalas dendam atas kekalahan nya di masa lalu.

"kalian mungkin melupakanku, tapi akan kuingatkan kalian dengan kepedihan tak berujung. Tidak butuh nyawa tersiksa, melainkan beribu hati kurobek secara paksa." Jung Jintao.


nb :Jung Jintao adalah nama yang kupilih untuk dewa gunung asli. I hope you like it, guys.


CassieNatcha

The Devil Joseon || Fanfic The Nine of Nine Tailed 1938Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang