𝙎 𝙀 𝙍 𝙀 𝙉 𝘼 [ 𝘽𝙄𝙉𝙃𝘼𝙊 ]
••
•••
Demi menghidupi satu-satunya keluarga yang di milikinya, apa saja akan Hanbin lakukan sekali pun ia harus mengemis meminta pekerjaan hingga menghalalkan segala cara untuk mendapatkan uang. Tidak masalah jika harus bekerja dari pagi bertemu pagi, bahkan menjadi pembunuh bayaran sekali pun asalkan hidup adiknya terjamin.
Namun, suatu malam ketika sang Dewi bulan sedang tidak berada di pihaknya, dia di kejar lalu di hajar habis-habisan oleh empat orang berbadan besar yang di yakini bahwa orang tersebut adalah suruhan dari seseorang yang di tipunya beberapa bulan lalu. Wajahnya babak belur, darah bercucuran dari pelipis menuruni pipi. Tenaga yang di miliki untuk melawan pun terkuras habis. Dia tak lagi mampu untuk menangkis segala pukulan dan pasrah bahkan ketika tubuhnya di buang ke laut.
Malam itu, seharusnya yang dia temui adalah kematian mengingat jika dirinya yang tidak bisa berenang. Namun, sesuatu yang terlihat bercahaya justru mendekat ke arahnya. Katakan saja dia gila, tapi di tengah kesadarannya yang sudah mulai menipis, juga pandangan yang sedikit buram akibat tekstur dari air laut, dia menyadari satu hal bahwa sesuatu yang mendekat kearahnya adalah manusia. Tidak, itu bukan manusia biasa melainkan manusia yang selama ini hanya dia di dengar di buku-buku dongeng saja. Makhluk itu adalah manusia berekor. Tampak ekornya sangat indah, rambut abu-abu keunguannya terlihat begitu halus dan ketika wajahnya berhadapan dengan makhluk itu dia berani bersumpah jika makhluk yang ada di depannya itu adalah ciptaan Tuhan paling cantik yang pernah ia temui selama hidupnya.
Wajahnya di sentuh dan maniknya refleks terpejam saat makhluk berekor itu mempertemukan belah bibir mereka.
Ini benar-benar gila, segalanya terasa seperti mimpi namun ditengah kesadarannya yang tersisa, dia sadar bahwa semua yang dia rasakan ini adalah nyata. Dan sebelum seluruh kesadarannya di renggut hingga dirinya jatuh tak sadarkan diri, sayup-sayup ia mendengar jika makhluk indah itu berkata, "Pangeran Ares, Ini aku... Serena 'mu."
•••
••
𝘾𝙊𝙈𝙄𝙉𝙂 𝙎𝙊𝙊𝙉 !!