Prolog

1K 51 2
                                    

Mile

Gue Mile Phakphum,usia 17 tahun masih seorang pelajar disekolah menengah atas favorit di Jakarta. Gue gay dan gue bangga. Gue punya satu rahasia kecil,noda kecil yang harus banget gue tutupi,atau kalo enggak gue bakal malu seumur hidup.

Ini rahasia kecil gue,dan cuma kalian yang boleh tau.
Disana,cowok yang lagi pegang bola basket di tengah lapangan dengan keringat yang iewh jorok banget,dia adalah Apo Nattawin,temen sekolah,temen kecil, tetangga samping rumah yang sayangnya gue sayang banget. Jangan bilang-bilang Natta kalo gue sayang ke dia atau nanti dia bakal ngelunjak.

Gue tau kalo gue ini seme, top,atau apalah kalian menyebut bangsa gue yang berperan sebagai penusuk. Tapi sayangnya gue malah suka,sayang,cinta sama Natta yang juga seorang penusuk. Gue gatau harus gimana,gue gak mungkin nembak dia dan berharap dia mau jadi uke gue,gue juga gak mungkin rela jadi uke dia,dan opsi pertama adalah opsi yang harus dicoba,tapi gue gak berani,anjirlah.

Apo

Gue Apo Nattawin,17 tahun dan suka bola, bola apa aja gue mainin. Gue sekelas sama cowok kekar sok higienis tapi suka ngocok es boba dipinggir lapangan basket kayak sekarang,duhh gue juga pengen dikocok,eh.

Dia Mile Phakphum, dari orok kita selalu bareng,lahir bareng,nangis bareng,main sepeda bareng,sekolah bareng,nyolong mangga pak Rt bareng, pokoknya tiada hari tanpa dia dihidup gue kecuali ngewe. Yakali dia mau ngewe bareng gue,emang kita mau main anggar apa? Kita sama sama Top soalnya,gak akan ada yang mau ditusuk.

Lagian kayaknya gue juga lebih suka nusuk nusuk cowok manis, daripada cowok yang badannya sebelas duabelas sama gue,iewh banget gasih hahaha

Tbc

Hai it's my first story yang bener2 niat gue tulis. Sebelumnya gue gaada keberanian buat publish tapi gue mikir buat bersenang-senang dengan menulis, meskipun masih acak-acakan, tulisan gue ini bisa gue nikmatin,
Oiya ini cerita Mile Apo sama sama Top ya dan gak menutup kemungkinan untuk mereka gantian peran, yang gak suka Mile jadi uke nantinya ya jangan baca😂
Cerita ini nantinya bakal ganti ganti Pov,sesuai judul per bab. See u next chapter,pay pay😘

"JALAN BELAKANG" || ApoMile || END ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang