Jam pelajaran kedua ini kosong karena guru yang harusnya ngajar berhalangan, seperti biasa gue pergunakan waktu kosong ini untuk mengulang lagi pelajaran di jam ketiga setelah istirahat nanti.
Seperti pada umumnya jamkos,pasti kelas bakal ribut dan ramai layaknya pasar,mata gue meliar mencari sosok Natta yang biasanya lebih memilih tidur dipojok kelas,emang pemalas kesayangan gue itu.
Tapi setelah memastikan beberapa kali ternyata memang sosoknya tidak terlihat oleh mataku. Bahkan cecunguk temen gesreknya juga gak keliatan.Emang anak anjing. Mentang-mentang jamkos malah nongkrong di kantin. Untung sayang.
***
Pulang sekolah,gue ke parkiran buat ambil ninja gue yang selalu nemenin gue kemana mana. Udah ada Natta yang duduk diatas jok ninja merahnya yang seperti biasa ada disebelah ninja hijau gue.
"Mile,gue boleh minta tolong gak?"
Tanyanya sambil turun dari motornya saat ngeliat gue jalan kearahnya."Lu kesambet setan mana njir,tumben tumbenan minta tolong? Biasanya juga main suruh suruh."
Gue gak heran sih sebenernya,ya namanya juga Nattawin,kalo lagi ada butuh bisa sampe sujud sujud dia."Ehm ehehe,itu... Anu..-"
"Anu apa anjir, ngomong yang jelas,gue bingung."
Aneh banget,tumben."Ntar kalo nyokap gue tanya gue ada dimana,lu tolongin gue,bilang gue lagi ada kerja kelompok dirumah Bible ya,please!"
Sianying udah mohon mohon aja,bener kan kata gue. Haha lucu banget sih wajahnya,makin sayang gue kalo kek gini terus.
"Emang lu mau kemana sih?""Gue ada kencan."
Sumpah,kalo gue lagi minum keknya tuh minuman bakal nyembur dimuka Natta.
"Lu punya pacar emang?jomblo karatan kek lu sosoan mau kencan.""Ada gue Mile,baru aja jadian sejam yang lalu lewat chat WhatsApp. Makanya gue mau kencan, ntar gue kenalin ke elo deh,sumpah."
KREKKK
Suara patahan apa itu tadi? Oh,hati gue. Gak berdarah tapi sakitnya anjir gak main main. Gue diem beberapa saat,gue gak tau kalo rasanya patah hati bakal sesakit ini,kalo gue tau dari dulu,gue gak bakal ngatain Job yang nangis karena diputusin sama Bas demi ngejar kak Tong,gak bakal ngetawain Pong yang ditinggal kak Tong karena lebih milih Bas. Sakitnya ternyata gak main main.
"Mile...Mile..."
Gue kayak mau nangis,tapi kok malu sama otot,malu sama Natta,malu sama satpam sekolah,malu sama rumput yang bergoyang. Ahh lu juga sih Mile,takut nembak, akhirnya keduluan orang kan.
"Mile..."
Plakkk
Suara Natta dan suara geplakan terdengar disertai dengan rasa sakit di kepala belakang gue. Anjir!!
"Apa sih anjir."
Gue merong ke Natta sambil ngelus kepala belakang gue yang kena geplakan dari Natta."Gue takut lu kesurupan. Abis tau gue punya pacar langsung ngelag lo."
"Ya gue aneh aja,masa muka burik kayak lo bisa punya pacar."
"Gue ganteng anjir,udahlah gue udah ditungguin sama yayang Bas,dadah Mile sayang,mmuahh."
Natta pamit sambil cium kening gue,lalu naik ke motornya. Tunggu dulu, Bas? Bas yang mana? Yang kelas sebelas atau kelas sepuluh ? Kalo yang kelas sebelas gak mungkin deh kayaknya,kan dia pacarnya kak Tong kelas duabelas,atau yang kelas sepuluh? yang anaknya terkenal banget itu,yang cantik banget itu kan? Tapi sebelum gue nanya,si anying udah pergi keluar gerbang sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
"JALAN BELAKANG" || ApoMile || END ||
Ficção AdolescenteGue Mile Phakphum,gue gay dan gue bangga. Tapi... Warning!! Bahasa non baku, kata kasar,cerita humu. Jangan salah lapak yagesya. ApoMile atau MileApo