Gue Apo Nattawin,biasa dipanggil Apo,tapi gue juga suka pas Mile manggil gue Natta,imut gitu kedengerannya. Tapi kalo ada selain Mile yang panggil gue Natta,dia harus siap siap nyiapin kuburannya,jijik gue kalo ada orang lain yang panggil gue Natta.
Gue ini gay,posisi gue top. Sama kayak Mile. Dan ini yang sangat gue sesali. 'ya elu kan bisa ngalah buat jadi uke Mile' kalo itu yang kalian pikirin,mending buang jauh-jauh pikiran kalian itu. Gue gak mungkin mau jadi uke Mile,karena, ya mungkin cuma gue yang nyadar kalo Mile itu imut,liat aja dia kulitnya putih,matanya sipit,kalo senyum matanya ilang haha. Oke back to the topic, Mile itu apa ya? Dari kecil dia itu selalu harus gue lindungi,ya dia enggak minta dilindungi sih,tapi panggilan jiwa gue tuh meronta-ronta pengen jagain dia. Kayak dia itu adalah makhluk yang sangat rapuh,pernah waktu kami masih sekolah dasar,Mile yang emang agak penakut dipalak anak kelas lain,dan sambil nangis dia ngasih duit jajannya yang gak seberapa itu,untung ada gue yang selamatin Mile,kalo gak ya bisa gak jajan tuh bocah. Makanya dari kecil gue selalu dengan sengaja ngintilin Mile buat jagain dia. Dan karena itu jugalah gue berpikiran kalo Mile paling cocok jadi uke gue.
Mungkin karena sering bareng, akhirnya gue ngerasain perasaan yang beda ke Mile. Gue gak tau kapan tepatnya tapi mimpi basah pertama gue adalah Mile. Sssttt jangan bilang bilang ke Mile. Gue takut kena bogem kalo Mile tau gue bayangin dia secara seksual,jangan bilang juga kalo gue menaruh rasa ke Mile,karena gue tau Mile itu juga seme, takutnya ntar bukan diajak bercinta malah diajak adu jotos.
Gue tuh tipe cowok yang gampang turn on,iya bahasa gaulnya gampang sange. Liat Mile pake kacamata sambil pegang bukunya aja udah bikin gue 'hard'. Makanya tiap jamkos gue selalu menghindar biar gak liat Mile mode cumut (culun tapi imut). Atau kalo jam istirahat,gue selalu ngalihin perhatian gue dengan olahraga. Ya gak banyak membantu sih,tapi cukup bikin gue capek sampek gak kepikiran buat nganuin anak orang aja.
***
Gue lagi di kantin,sama babu-babu kesayangan gue ada Bible,Job,sama Nodt. Seharusnya ada Bas Asav tapi dia lagi dimusuhin sama Job,ngakak sih kalo inget pertengkaran mereka. Lalu tiba-tiba anu gue geli karena hp gue geter deket situ,setelah gue liat ternyata Mile chat gue nanyain gue ada dimana. Sumpah jantung gue gak baik-baik aja. Gue selalu merasa perhatian Mile itu lebih dari sekedar temen,ya tapi gue sadar sih gak mungkin dia punya rasa ke gue,sekali lagi karena kita sama-sama top. Gue gak bisa terus kayak gini,gue harus cari pengalihan biar rasa gue ke Mile ilang,gak lucu kalo Mile tau gue ada rasa ke dia,bisa putus persahabatan kami dari orok.
Lagi fokus mikir, suara gaduh terdengar memasuki kantin,eh kalo gak salah mereka dari kelas sepuluh deh,ada Earth,Nunew,samaa ah itu Bas. Sebenarnya ada beberapa anak lagi,tapi gue gak kenal mereka siapa aja.
"Ssuiittt,manis godain kita dong!"seruku ketika mereka lewat didepan meja gue dan babu-babu gue.
Tiba-tiba seseorang yang ternyata adalah Bas duduk disamping gue yang kebetulan kosong karena Job lagi pesen makanan."Boleh dong digodain kak Apo."
Ucap Bas sambil kedip-kedip manjahh. Temen-temennya cuma cekikikan disamping meja,udah kayak kunti,untung pada manis."Wahh boleh lah minta nomer WhatsApp. Kakak udah lama nih naksir adek Bas." Rayuan gue kayaknya mempan, Bas senyum-senyum sambil ngeluarin hpnya.
Brakk
Lagi ngetik nomer hp dek Bas,si Job dateng sambil gebrak meja.
"Anjing Job,kaget gue,kenapa sih lo?""Bete banget gue,liat Asa peluk-peluk si Tong." Raut wajah Job gak enak dipandang, duhh emang kalo muka jelek tuh mau ekspresi kayak gimana aja emang gak bagus sih. Untung gue ganteng dari jaman masih embrio.
"Ya tinggal gak usah dilihat,gitu aja kok repot." Bible santai sambil nyeruput es kopinya. Nyeruputnya es kopi merek marimba aja, soalnya kalo kopi beneran asam lambung langsung meronta-ronta.
KAMU SEDANG MEMBACA
"JALAN BELAKANG" || ApoMile || END ||
Roman pour AdolescentsGue Mile Phakphum,gue gay dan gue bangga. Tapi... Warning!! Bahasa non baku, kata kasar,cerita humu. Jangan salah lapak yagesya. ApoMile atau MileApo