⚠GenderSwitch⚠
***
Haerin Taik : Pham, gue pengen cerita.
Phampir : Cerita apaan?
Haerin Taik : Danielle berubah.
Phampir : JADI BUTO IJO DIA?
Haerin Taik : Bukan, bangsat!
Phampir : Ya terus berubah apaan! Kalo ngomong jangan setengah-setengah, cendol!
Haerin Taik : Sikap dia yang berubah.
Phampir : Berubah gimana? Cobak spill dikit biar dedek ngerti.
Haerin Taik : Dedek ndasmu cok.
Haerin Taik : Jadi dia tuh akhir-akhir ini sering berangkat kerja pagi-pagi, tapi pulangnya bisa sampe jam 10 sampe 11 malem.Phampir : Ngepet kali.
Haerin Taik : Monyet lo. Gue lagi curhat serius juga, malah dibercandain.
Phampir : Ya mangap. Mungkin dia emang lagi bener-bener sibuk, makanya jadi berubah.
Haerin Taik : Tapi gue gak yakin.
Phampir : Ya bagus dong. Berarti agama lo bukan si bule.
Haerin Taik : MONYET LO! UDAH LAH CEREI AJA KITA!
Phampir : Yahh. Jangan dong. Nanti siapa yang belai dedek 😢
Haerin Taik : Serius ini ah! Gue gak mau kalo perubahan sikap Danielle gara-gara dia lagi macem-macem di luar sana, Han!
Phampir : Ya terus gue harus apa?! Gue aja jomblo, lo malah nanya-nanya masalah rumah tangga! Kan otak gue langsung kabur!
Haerin Taik : Seenggaknya bantuin gue tanyain ke Danielle, dia ngapain aja di kantor.
Phampir : LAAAAAHHH? Lo kan bininya, kenapa gak lo tanya sendiri?
Haerin Taik : Gue takut.
Phampir : Si Danie jurig ya?
Haerin Taik : ASTAGFIRULLAH!
Phampir : Malah nyebut. Gue serius nanya nih, kenapa musti takut? Wajar kan kalo istri nanya-nanya sama suaminya?
Haerin Taik : Ya emang. Tapi, gue takut dia kesinggung.
Phampir : Kalo kesinggung berarti si Danielle emang macem-macem, Rin.
Haerin Taik : Serius lo?
Phampir : Gak tau.
Haerin Taik : Udah lah kita cerei beneran aja.
Phampir : YA ABISNYA ELO MALAH NANYA GUE SERIUS APA KAGAK!
Haerin Taik : Mangap.
Haerin Taik : Jadi kalo Danielle kesinggung dia beneran lagi macem-macem gitu?Phampir : Yaiyalah, pantek!
Haerin Taik : Tapi, kalo nanti Daniellenya gak kesinggung, gue malu, jancok. Pasti awkward banget suasananya nanti.
Phampir : Gapapa awkward, itung-itung senam jantung, ketimbang si Danielle bener-bener nyari lobang laen, kan?
Haerin Taik : Iya si.
Haerin Taik : Tapi, kalo ternyata si Danielle beneran kesinggung, kira-kira gue harus ngapain?
KAMU SEDANG MEMBACA
Cum With Me [ON HOLD]
Historia Corta[Penahanan Update] ⚠Bbangsaz - Daerin ⚠Daerin - Bbangsaz ⚠Minji Dom, Hanni Sub ⚠Danielle Dom, Haerin Sub ⚠1 tembakan, selesai ⚠Dewasa ⚠25+ ⚠G!P or GenderSwitch, gak ada GxG ⚠Selingan ⚠Open request buat alur, bukan buat siapa top siapa bot GAK SUKA B...