[10] ; Daerin

1.4K 62 3
                                    

⚠️G!P⚠️

***

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

07.23 am

Ting nong!
Ting nong!

Tok!
Tok!

Ting nong!

Segala macam suara di luar sana, mengusik tidur Haerin. Tidak tahu siapa yang pagi-pagi buta datang bertamu dengan sedikit tidak sopan tersebut, yang pasti, Haerin sangat sebal terhadap orang itu.

Karena tahu orang itu tidak akan berhenti, akhirnya Haerin dengan perasaan dongkol bangkit dari kasurnya, dan berjalan keluar menuju pintu keluar-masuk. Dia memutar kunci dan membuka pintu. Seseorang dengan tinggi yang tidak terlalu jauh dengan Haerin berdiri di sana.

"Lo bisa gak si, kalo sange tuh jangan jam 2 atau jam 3 pagi?" Danielle -si tamu- langsung melontarkan pertanyaan pada Haerin dengan cepat, membuat Haerin kebingungan sendiri di ambang pintu masuk.

"Hah? Maksud kamu?" tanya Haerin bingung.

"Pura-pura bego lagi lu. Lu kalo sange jangan jam segitu, ege. Jam segitu gue lagi turu," lanjut Danielle mengoceh, ditambah dengan kedua tangan yang berkacak di pinggangnya.

"Apaansi?"

"Opet lo? Sipasi papasi apaansi!"

"Kamu kenapa dah? Pagi-pagi dah ngoceh aja," kening Haerin mengerut, terlihat jika dia mulai kesal oleh perkataan demi perkataan Danielle yang sama sekali tidak bisa dirinya cerna.

Danielle mendecak sebal, "Ya gimana gak ngoceh? Lo sange jam segitu, ngechat gue, tapi guenya lagi tidur. Paginya baru gue baca, alhasil ya giliran gue yang sangenya, anjay!"

Mendengarnya, Haerin spontan menunjukan cengiran bersalahnya. Jemarinya juga spontan menggaruk kepala yang tiba-tiba terasa gatal, "Ya maaf. Lagian aku gak tau kalo bakalan sange jam segitu," ucap Haerin pelan. Biasanya dia tidak akan begitu, namun setelah dia mengenal Danielle, hampir setiap malam Haerin seperti itu tanpa sebab yang jelas.

"Halahhh. Belagak kagak tau lagi. Hampir tiap malem ye lu begitu! Ngechat gue, minta dilacurin lah, dikobelin lah, diewe lah, dijambak, disabet. Apaan lu? Giliran gue lacurin beneran nangis-nangis minta ampun mulu," ocehan Danielle masih berlanjut, dibantu oleh mimik wajahnya yang kesal.

Haerin cengengesan, "Yaudah si maaf. Udah-udah ayok masuk," ujarnya sembari memberikan Danielle jalan. Setelah diberi jalan, Danielle melengos masuk ke dalam, sengaja menyenggol bahu Haerin sedikit. Haerin tidak marah, malah dia terkekeh geli melihatnya.

Haerin lalu mengikuti Danielle setelah mengunci pintu. Dia hendak berjalan menuju kamarnya lagi, namun suara Danielle mengintrupsinya terlebih dulu, "Mau ke mana?" tanya Danielle sewot.

Haerin menggedik bahu, "Lanjut tidur,"

"Udah siang ini, masih mau lanjut tidur aja," ujar Danielle.

"Aku baru tidur jam 5 tadi; masih ngantuk," Haerin mengucek matanya pelan. Tolong, ini masih jam setengah 8, masih sangat pagi. Haerin masih sangat membutuhkan kasurnya yang nyaman.

Cum With Me [ON HOLD]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang