3 : novel bl kerajaan?

146 30 6
                                    

Asmaraloka

Di dunianya dulu, [name] pernah membaca sebuah novel kerajaan yang bergenre bl, dan itu kali pertama [name] membaca genre boylove, dan judul novel itu adalah "saya di perebutkan para lelaki tampan", dari judulnya saja sudah mengerikan bukan?

Namun saat itu [name] tergiur membacanya karena cover novel itu yang sangat hot dan menggoda iman, tentu saja [name] sebelumnya juga banyak membaca novel bergenre kerajaan yang judulnya juga sedikit lebay, jadi ia memaklumi nya, karena kebanyakan isi ceritanya menarik dan bagus.

ternyata [name] salah, itu adalah novel tersampah yang pernah [name] baca, sesuai judul, isi novel itu juga menggelikan, [name] saja hampir muntah membacanya.

Novel itu menceritakan tentang seorang laki laki manis yang merupakan anak bangsawan baron yang memasuki sebuah akademi yang terdapat banyak lelaki tampan di dalamnya, dan mereka menjalani cinta panas yang mendebarkan, novel itu juga bergenre Harem.

Yang membuat [name] kecewa berat adalah, alurnya yang klise, dan mudah di tebak, belum lagi karena protagonis utama laki laki nya yang sangat letoy, dan yang penting baginya hanya hiks hiks hiks saja walaupun ia di siksa oleh para pemeran utama dengan sex brutalnya, sumpah deh, bayangin aja [name] masih newbie sama novel bl, eh malah first time nya baca novel brutal.

Selain jijik, [name] juga greget dengan protagonis nya yang petunor (perebut tunangan orang), dan laki laki so imut itu juga kelihatan sekali menggoda para pemeran utama laki laki lainnya.

Namun sebenarnya kalau itu saja [name] tidak masalah sih, masalahnya saat membaca novel it, [name] menyukai salah satu ilustrasi karakter yang berperan sebagai antagonis, karena super duper mega cantik, dan [name] suka cewe cantik.

Tapi parahnya, cewe cantik kesayangan nya malah di eksekusi di akhir cerita karena telah mengganggu protagonis, seketika seperkian detik setelah [name] membaca novel itu, ia langsung membanting hp nya kesal.

Dan berakhir dengan menangisi karakter kesayangan nya berhari hari.

[Name] masih terima sih kalau itu doang, masalah nya SEKARANG DIRINYA MALAH MEMASUKI TUBUH YANG AKAN JADI ANTAGONIS ITU!.

ya gak apa apa sih sebenernya, dapet body mulus cakep manjah, tapi ya gimana ya, kisah nadeline asli tuh kayak kasian banget.

Nadeline asli dia di tunangkan bersama laki laki yang menjadi salah satu pemeran utama, yang bakal di embat protagonis, yaitu saegar de althair yang juga adalah seorang putra mahkota, namun saegar malah terang terangan berselingkuh dan berhubungan terlarang dengan si protagonis.

Nadeline asli dia tidak mempersalahkan tentang berselingkuh nya saegar kalau seandainya saegar berselingkuh secara diam diam, karena mereka bertunangan juga karena perjodohan dan tidak sama sekali mempunyai rasa satu sama lain, tapi ia mempersalahkan citranya yang kalah dengan laki laki, padahal saat itu ia adalah wanita paling cantik se kekaisaran.

Karena itu nadeline berusaha menyingkirkan protagonis dengan cara cerdik dan bersih, ia hanya mencoba membuat protagonis pergi dari ibukota, tanpa berniat membunuhnya, ingat nadeline tidak sebodoh itu untuk membunuh seorang bangsawan, namun ia malah ketahuan oleh saegar dan malah di balas dengan hal yang di luar dugaan nadeline dan [name] tentu saja.

Saegar memanipulasi suatu kasus berkhianat nya keluarga Duke Gracia kepada kekaisaran dengan cara memperbesar hal yang nadeline lakukan, yang padahal sama sekali tidak ada sangkut pautnya dengan pemberontakan.

Dengan otoritas saegar sebagai putra mahkota akhirnya ia pun memenjarakan nadeline dan membunuh seluruh keluarga Duke Gracia tanpa jeda, bahkan nadeline sudah di kurung sebelum bisa mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi.

𝗔𝗦𝗠𝗔𝗥𝗔𝗟𝗢𝗞𝗔- Blue LockTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang