cemburu?

1.2K 83 2
                                    









Seperti anak biasa lainnya pd hari senin (name) bersekolah seperti biasa. (Name) yg baru saja keluar dari gang bertemu dg inces nya//PLAKK.

"Pagii!"

(Name) pun menoleh dan tersenyum.

"Pagi juga Hyo"

"Bareng yuk?" Ajak Chigiri, (name) hanya mengangguk.

Mereka pun berjalan ke sekolah bersama. Saat memasuki gerbang (name) melihat dua upin ipin.

"Bachira, Isagi!!" Panggil (name), mereka berdua pun menoleh dan melambaikan tangannya.

Chigiri dan (name) menghampiri Isagi dan Bachira. Mereka berdua kekelas barengan, sesampainya di kelas (name) meletakan tas nya di bangku nya yg berada di samping jendela.

"GAESS, HARI INI REOG TRAKTIR KITA!!" Teriak Bachira di pintu kelas.

"WIHH, BENERAN!?" Ucap Isagi, Reo hanya mengangguk pasrah.

Bachira dan yg lainnya kekantin dan memesan banyak makanan, (name) hanya titip permen dan jus mangga sm Reo.

Kini Chigiri berada di bangku (name) Karena (name) ingin mengepang rambut Chigiri.

"Kamu ga capek?" Ucap Chigiri tiba².

"Hm? Capek ngepang? Enggak kok" ucap (name).

"Bukan, maksudku kamu udh manis tp makan permen. Tambah manis dong" gombal(?) Chigiri.

"Hyo? Belajar gombal dari siapa?" Tanya (name), tp Chigiri hanya cengengesan tidak jelas.

"Princess jawab dong, jangan ketawa gitu" ucap (name).

"(Name)!! Aku bukan Princess!! Aku cowok lhoo!!" Kesal Chigiri.

"Habisnya, siapa suruh jadi cowok malah cantik. Kan aku insecure" ucap (name) selesai mengepang rambut Chigiri.

Chigiri pun menghadap ke arah (name) dg ekspresi cemberut.

"(Name) dengar, kamu cewek paling cantik yg pernah aku temui setelah Ibu ku. Ibu dan kakak ku sampai bilang kamu cantik tau! Jadi jangan pernah insecure okey pacarnya Chigiri?" Ucap Chigiri memegang kedua pipi (name).

"U-uhm, okey" (name) sedikit bingung cara menjawab nya.

Jam pelajaran pun di mulai, di tengah pelajaran (name) tidak fokus dg apa yg di jelaskan oleh guru. (Name) malah memperhatikan ke arah jendela, karena di luar cuaca nya bagus.
















































Jam pelajaran pun berakhir, semuanya istirahat ke kantin. (Name) masih memandangi pemandangan di luar hingga tak sadar jika sudah istirahat.

"Dor!!"

"GAJAH TERBANG!" Kaget (name), sedangkan Chigiri tertawa karena cara kaget (name).

(Name) menjitak dahi Chigiri dg keras.

"Hyo, gak lucu" ucap (name) datar.

"Aduh aduh, iya maaf yaa" ucap Chigiri.

"Lagian siapa suruh melamun pas jam pelajaran" sambung Chigiri.

Tiba² saja Kunigami membuka pintu kelas.

"(Name), di panggil Kaiser tuh" ucap Kunigami.

"Ah, Chigiri aku keluar sebentar ya" ucap (name) berdiri dari bangku nya.

(Name) pun keluar kelas, ternyata Kaiser menunggu di sebelah. (Name) pun menghampiri Kaiser yg sedang bersandar di dinding.

"Kenapa kak?" Tanya (name).

Princess tamvan [Chigiri Hyoma x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang