Pagi² buta (name) terbangun karena suara notifikasi dari Handphone nya.
Saat (name) membuka Notifikasi nya, (name) menerima pesan dari Chigiri.
My princess><
Pagi Bubub<3
Udah bangun belom?
Ayo bangun incess!*Reply to 'pagi Bubub<3'*
Pagi juga Hyo<3Udah mandi?
Belum, aku baru bangun hehe
Yaudah buruan mandi!
Bau tauYyyy
Nanti kita nge-date
Okey princess!
Princess, princess
Aku cowo bub!Hehe maaf
Udh kebiasaan(´;ω;`)Huft, aku jemput jam 07.10 pagi
Ih, kepagian!!
Gpp
Chat pun berakhir, (name) bangkit dari tempat tidurnya dan berjalan keluar dari kamar.
Saat (name) hendak membuka pintu kamar mandi, Ayahnya jahil kpd anak ny.
"Beh, tumben tuan putri mandi pas hari minggu. Ada apa hal gerangan kah bestiq?" Tanya Ayah (name). Ayah nya ini gaul sekali, andai ayah Raran begini juga:').
"Memang ga boleh kah?" Tanya (name).
"Bwolehh, cmn tumben aja. Ada apa hal gerangan bestiq?" Jawab Ayah (name) lalu bertanya lg.
"Wahaha! Aku mau kencan sm mas pacar bestiq😎" jawab (name) mengkece.
"Lho lho lho, ga bahaya ta?" Ucap Ayahnya.
"Ngga dong~ kan Hyo anaknya baik baik" ucap (name). ayahnya mengangguk-angguk setuju.
Tp Chigiri ini emang anak yg baik² setelah Isagi🥲.
(Name) memang polos, tp polosnya ga terlalu polos. Ngerti ga? Semoga ngerti ya pemirsa🙏🏻. Tp (name) klo udh terkumpul sm ayahnya yg lawak ini mulai reog nya, sama² gila+alay. Mama nya aja sampe pasrah ngadepin anak sm ayahnya.
"Yasudah, tuan putri mau mandi dulu~" ucap (name) melambaikan tangannya.
(Name) pun memasuki kamar mandi dan mandi, emang mau ngapain? Yakali ke kamar mandi malah turu... Kan ga manuk akal, diluar nurul.
Selesai mandi, (name) mengganti bajunya di dalam kamar, yakali di gudang:/. Sorry² becanda mulu.
Outfit(?) (Name) kali ini bisa di bilang simpel dimpel muah🗿. Baju crop top berwarna putih, lalu di tutupin sm cardigan warna coklat, trus rok putih sepaha, kaos kaki yg tingginya selutut berwarna hitam. Dan jangan lupa rambutnya yg berwarna biru muda sebahu terurai.
Dg memakai tas kecil yg berwarna biru gelap, yg isinya ada uang,Hp,DLL.
Sret~
Pintu kamar (name) terbuka dan menampilkan sosok Ibu (name).
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess tamvan [Chigiri Hyoma x Reader
Cerita Pendekhanya cerita tentang anak SMA yg bucin nya bukan maen:^, disini mbak (name) menjadi ayg bebep nya Chigiri🙏🏻. nahh, Raran ga ngehusbuin Chigiri, cmn iseng bikin ni cerita. takutnya ga sesuai sm sifat nya jadi maaf ya, OOC kah bilangnya? itulah poko...