Rencana~

709 54 3
                                    

Cahaya di pagi hari masuk melewati Jendela kamar (name). (Name) yg merasa Hangat pun terbangun dan melihat ke arah jam, lalu (name) beranjak dari kasur nya dan berjalan ke kamar mandi.

Selesai mandi (name) menggunakan seragam nya lalu turun ke bawah untuk sarapan.









































"Ohayou Okaasan, Otousan!" Ucap (name) mendekati meja makan.

"Ohayou^^" Sahut Ibunya.

(Name) pun sarapan dg telur mata sapi, selesai makan (name) pamit dg bekalnya di dalam tas.

(Name) berangkat ke sekolah dg berjalan, sebenarnya (name) bertemu sih dg Chigiri tp (name) mengabaikannya. Istilahnya pengen membalas perbuatan Chigiri yg kemarin.

Saat (Name) memasuki gerbang sekolah, (name) bertemu dg Kakel nya yaitu Kaiser.

"Wah, pagi (name)^^" sapa Kaiser dg aura² menyenangkan dan latar belakang yg berwarna kuning cerah.

"Pagi juga kak" ucap (name) menghampiri Kaiser.

"Ke kelas bareng?" Tanya Kaiser, (name) menggeleng tidak mau.

"Nggak deh kak, kan beda kelas" tolak (name) senyum.

Lalu (name) pun berjalan ke kelas dan meninggalkan Kaiser. (Name) duduk di bangku nya dan  meletakkan tasnya.

"Selamat pagi semua!!" Teriak Bachira gembira.

"Jangan Teriak ,masih pagi." Ucap ketua kelas yg Dingin, siapa lagi kalo bukan Itoshi Rin? Adik dari Osis yg bernama Itoshi Sae.

"Eh (name) kita ada PR ga?" Tanya Bachira menghampiri meja (name).

"Eum... Seinget ku ada Pr Matematika, yg di kasih sm Anri sensei deh" ucap (name).

"Yabaii! Aku lupa ngerjain!!" Ucap Bachira.

"Isagi! Minta contekan dong!" sambung Bachira lalu menghampiri meja Isagi.

Skip time (istirahat).

"Wehh, kalian dapat nilai brp tadi Pr bu Anri??"  Tanya Bachira.

"Aku 100/100" ucap (name) dan Rin barengan.

"Behh, duo pintar no counter. Btw aku 85" ucap Reo.

"Hwhehe, aku 87!!" Ucap Bachira.

"Kan lo nyontek gw chir" ucap Isagi menatap Bachira.

"90" ucap Nagi singkat,padat,jelas dan malas:").

"Kalo Kunigami sm Chigiri brp??" Tanya Bachira.

"Aku 90" ucap Kunigami.

"Sama" ucap Chigiri.

(Name) pun berdiri dari bangku nya dan berjalan keluar kelas.

"Mau kemana (name)??" Tanya Bachira.

"Mau ke pelaminan, ya mau makan bekal lah" ucap (name) lalu pergi.









































(Name) sudah berada di bawah pohon, itu tempat favorit (name) untuk memakan bekal nya. Terlebih lagi tempat nya ketutupan dg Semak².

Saat (name) hendak memakan bekal nya 1 suap, tiba² ada yg bersandar di belakang (name). Itu membuat (name) terkejut, (name) pun menoleh ke belakang dan mendapati Chigiri yg sedang bersandar.

"Kenapa?" Tanya (name) lalu memakan 1 suap bekal nya.

"Jangan deket² sm Kaiser" ucap Chigiri.

"Bener berarti ya, Hyo lg cemburu nih~" ucap (name).

"Iya aku cemburu... Puas?" Ucap Chigiri berhenti bersandar.

"Udah ah, jangan marah nih makan" ucap (name) yg hendak menyuapi Chigiri.

Chigiri pun membuka mulutnya dan memakan 1 suap dari (name).

"Buatan ibumu?" Tanya Chigiri, (name) pun mengangguk sebagai jawaban.

"(Name), hair care yuk" ajak(?) Chigiri.

"Hyo... Kita udh hair care lho minggu kemaren, masa hair care lagi?" Ucap (name).

"Yaudah, minggu depan" ucap Chigiri.

"No no no, Dua minggu ke depan aja" ucap (name), lalu Chigiri hanya mengangguk pasrah.

"Iyadeh..."

"Sini mau lagi gak?"

"Mau mau!! Aaaa!!"
























Okey, kita skip duo bucin ini yg kadang gatau alur nya gmn.













(Name) dan Chigiri pun sudah berada di kelas dan memulai pelajaran kedua.

Skip time again (pulang)

(Name) pun menyimpuni peralatan nya kedalam tas, dan berjalan ke gerbang sekolah. Karena Chigiri menyuruhnya untuk menunggu di situ saja.

"Nunggu siapa?" Ucap Ketos, yaitu Yukimiya Kenyu.

"Lagi nunggu Hyo kak" ucap (name).

"Hyo?? Ohh Chigiri?" Ucap Kenyu, (name) pun mengangguk benar.

"Yasudah, aku duluan ya (name)" pamit Kenyu tersenyum lalu pergi. Aduh maz, aura green flag mu itu lhoo😫😫.

"Bub!!" Teriak Chigiri lalu menghampiri (name) dg berlari.

"Jangan lari Hyo, ngeri tau liat kamu lari" ucap (name) lalu Chigiri hanya tersenyum.

"Ehehe, pulang bareng ya!" Ucap Chigiri, (name) hanya mengangguk lalu mereka berjalan pulang.

••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
647

Hayyy, Nyambung gak ya? Btw Yukimiya Kenyu cocok ga sih jadi Ketos😭? Awalnya Raran bingung, Ketos nya Sae atau Yukimiya. Tp pas di liat² cocokkan Yukimiya:") jadinya Sae Wakil nya aja kali ya? Eh... Ketos punya wakil ketua? Tau ah:').

10 Agustus 2023

Princess tamvan [Chigiri Hyoma x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang