Telolet telolet, babajot, telolet telolet, bang jali makan tupai, ay ayay aya-
(Name) mematikan alarm nya, (name) masih mengantuk sebenarnya. Tapi karena hari ini study tour nya terpaksa (name) harus bangun.
(Name) duduk di pinggir ranjang dan mengumpulkan nyawa nya. Tiba-tiba pintu kamarnya terbuka dan menampilkan sosok ayah nya yang sedang berdiri.
"Hih, jelek" ejek Ayah (name).
(Name) menoleh ke arah ayah nya dengan lemas, karena baru bangun tidur jadinya lemes:V.
"Sok asik" ujar (name).
"Hukk, oh tidak. Hati aquh, akhh" drama sang Ayah sembari memegang dadanya.
(Name) tertawa kecil, ayahnya pun ikut tersenyum melihat anaknya tertawa.
"Buruan gih, beres-beres" ujar ayah (name) lalu pergi.
(Name) berjalan menuju lemarinya dan mencari tas yang berukuran besar, gak terlalu besar. Jadi ya, sedang lah🗿.
Lalu (name) mengambil beberapa keperluan yang akan di bawa. Seperti, CD, kaos dalam *anu, itu lah pokoknya🗿*, baju, celana/rok, sisir, skincare, bedak, charger, Dompet, Handphone, dan minyak kayu putih.
Untuk cemilan dan minuman (name) pisah di tas satunya.
Selesai mengemas barang, (name) mengambil handuknya dan keluar dari kamar.
Skip selesai mandi
Jam 05.29 pagi, (name) sudah siap dengan satu tangannya memegang tas dan satu tangannya tergantung(?) Cardigan berwarna pink.
Pakaian yang di gunakan oleh (name) adalah sweater, celana panjang dan kaos kaki. Untuk rambutnya, Rambut (name) terurai y:D.
(Name) turun dan pergi kedapur untuk sarapan. Lalu (Name) duduk di kursi makan.
"Itadakakimasu"
(Name) memakan sarapannya hingga habis. Selesai makan (name) mencuci piring, sendok dan gelas nya.
"Nanti ke sekolah nya bareng siapa?" Tanya Ibu (name).
"Kurona sama Bachira" jawab (name).
"Oalahh, kirain sama Hyo" ucap ibu (name).
"Kan beda gang" ucap (name).
"Ibu kira dia nunggu di depan gang kita" ujar ibu (name).
"Kasian Hyo nya muter" ucap (name).
(Name) mengelap tangannya dengan sapu tangan. Tak lama bel rumah (name) berbunyi.
Ting nong~
"Tumben bel nya gak ngegas" ucap Ibu (name).
"Itu kayaknya Kurona sama Bachira deh" ujar (name).
"Oh mau berangkat ya?" Tanya ibu (name).
(Name) mengangguk sebagai jawaban lalu mengambil tasnya, pamit dengan ibu dan Ayahnya lalu pergi.
"Uhuhu, bay bay anak monyed" ucap ayah (name) sok sok an nangid.
"Mulutnya" tegur ibu (name).
(Name) hanya menatap ayahnya dengan kesal lalu pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess tamvan [Chigiri Hyoma x Reader
Storie brevihanya cerita tentang anak SMA yg bucin nya bukan maen:^, disini mbak (name) menjadi ayg bebep nya Chigiri🙏🏻. nahh, Raran ga ngehusbuin Chigiri, cmn iseng bikin ni cerita. takutnya ga sesuai sm sifat nya jadi maaf ya, OOC kah bilangnya? itulah poko...