Author Note ( BACA PLIS !!! )

604 21 1
                                    

Ini bukan update cerita , tapi plis TOLONG DI BACA !!

Aku bersama temen aku , habis ikut Bts Fanfic . Dan kami berdua mengambil tema Snow White and the 7 Dorkies . Yah , kalian taulah kolaborasi FF . Dan juga ff ini bakal di post di BTSfanfictionindonesia.wordpress.com di pertengahan - akhir bulan Juni ..

So please , di read , comment and jangan lupa yang terakhir di VOTE !

Author yang nulis FF ini :

1. @Yoonchansica = Dia ini author yang nulis Park Brother . Baca deh , seru kok . Dan juga dia salah satu temen tergila aku kalau di chat dan kalau udah omongin kpop terutama EXO dan juga BTS . Betulkan adik gila ku @Yoonchansica ? LOL , hahaha ..

2. Sudah pasti aku , @MarshellaHalim . Jadi tak usah di ceritakan lagi yah . Hehehe .

Oh yah , thx juga udah baca KPOP ONE - SHOT aku ini ..

Hmm , kalau kalian suka dengan Sehun , mungkin kalian juga bisa membaca FF yang aku buat tentang Sehun . Judulnya I want Your Attention . Di ff itu ada Sehun , Kai , Chanyeol dan Baekhyun , serta Yang Ji Yoo ( OC ) . DI VOTMENT juga yah ..

Hey guys , aku buat cerita baru lagi . Tentang member BTS , judulnya Choose Me , Him or They ?? Ini sih judulnya belom pasti , karna cuman kata - kata itu yang terpikirkan oleh aku . Jadi kalau kalian mau baca cari aja dari work aku , tinggal buka profile WP aku aja . Hehehe . So VOTMENT please . Thank you :):):) ..

Annyeong Yeorobun ..

****

Hey guys , aku buat cerita baru lagi .

Tentang member BTS , judulnya She Iis MINE Ini sih judulnya belom pasti , karna cuman kata - kata itu yang terpikirkan oleh aku .

Jadi kalau kalian mau baca cari aja dari work aku , tinggal buka profile WP aku aja . Hehehe . So VOTMENT please . Thank you :):):) ..

 ******

Kalau kalian pecinta Kpop terutama EXO dan BTS !!

WATPAD AKU LAH TEMPATNYA .

Karna aku ini EXO-L and ARMY . HEHEHE .

Dan juga mungin kalian susah search cerita yang aku buat ?

Gampang kok carinya kalau kalian mau baca ff aku ini .

 Caranya :

 1. Ketik aja nama aku di search yaitu Marshella Halim

 2. Kan udah kebuka profila , nah kalian cari aja di work itu .

 3. Kalau udah ketemu work , semua ff yang aku buat pasti muncul semua deh Hehehe ..

 Jadi kalau kalian suka baca ff , nih aku punya beberapa ff yang aku buat dan yang pertama ini adalah ff terbaru aku ..

 ****

1. She is Mine

 Hey guys , aku buat cerita baru lagi . Tentang member BTS , judulnya Choose Me , Him or They ?? Ini sih judulnya belom pasti , karna cuman kata - kata itu yang terpikirkan oleh aku . Jadi kalau kalian mau baca cari aja dari work aku , tinggal buka profile WP aku aja . Hehehe . So VOTMENT please . Thank you :):):) .

 *****

 2. Living With EXO

 FF yang ini udah lumayan lama aku buat sekitar 82 part dan sebentar lagi udah mau selesai . Target aku cuman sampai 90 part aja sih . Judulnya tuh LIVING WITH EXO . So , tunggu apalagi ? Kalau kalian suka EXO silahkan baca ff aku yang ini . Tapi di ff ini aku masih pake EXO OT 12 , jadi kalau kalian yang suka baper - baper gitu mendinga jangan terlalu sering bacanya . Nanti kalau baper sampe nangis guling - guling (?) kan repot . // Apa deh yah // //

 ****

 3. I Want Your Attentioon .

Ini FF aku yang juga dalam proses . ini baru skitar ada 10 chapter . Kalau disini hanya di gunain beberapa member EXO yaitu Sehun , Chanyeol , Kai dan Baekhyun . Dan juga ada memer MBLAQ yaitu Yang Seung Ho sebagai oppanya Yang Ji Yoo . Sedangkan Yang JiYoo ada OC dan juga dia adalah adik perempuan dari Yang Seung Ho .. Dan disini peran utamanya adalah Sehun dan juga Yang JiYoo . Jadi , ayok di baca ff ini kalau kalian suka dengan Sehun , Kai Chanyeol dan juga Baekhyun . Ini sih sayang banget kalau kalian ga baca FF yang aku buat ini ..

****

 So , tunggu apa lagi guys ? Ayo baca ff yang aku buat . :) .. 

*******
GUYS,  AKU baru update ff baru lagi.  Judulnya diffrent.  Di baca ya,  jangan lupa di VOTE dan COMMENT.  Plis kalian jgn jadi silent reader kenapa sih?!!  Jadi males tau buat update ff yang lainnya.. 

Kpop One shoot (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang