Kyungsoo - Jealous

2.2K 94 0
                                    

Hari ini adalah hari pertama kamu pindah ke apartemen untuk kuliah , kamu awalnya senang tapi ketika itu kamu mengingat kamu akan jauh dengan boyfriend mu yaitu Kyungsoo . Yah , Kyungsoo form EXO . Kamu adalah the lucky girl yang dapat menjalin hubungan lebih dari sekedar fans melainkan sekrang kamu adalah pacar dia .

** IN THE PHONE **

(Y/N ) : " Oppa , mulai hari ini aku akan pindah ke apartemen yang cukup jauh karna sebentar lagi aku akan masuk kuliah "

Kyungsoo : " ha ? Kenapa kamu baru kasih tau sekrang dan semendadak ini ?"

(y/n) : " hmm ,  mianhae oppa . Sebenarnya aku mau kasih tau dari kemarin - kemarin . Tapi aku pikir itu akan mengganggu saja"

-----

eOMMA : "(Y/N) !! Cepat turun , kita akan segera berangkat"

(y/n) : " Neee , eomma"

-----

(y/n) : " Oppa , sudah dulu yah . Aku sudah harus pergi . Bye"

Kyungsoo : " TA ...."

Kyungsoo belum selesai bicara , (Y/N) langsung menutup telefonnya dan langsung pergi ke mobil untuk menuju ke apartemen .

-- 1 Bulan kemudian --

Kamu masih menjalin hubungan dengan Kyungsoo , tapi di hari kamu mulai msauk kuliah hingga sekarang sudah jarang berkomunikasi karna antara kamu dan Kyungsoo memiliki kesibukan masing - masing .

Ketika kamu sedang mengerjakan tugas , Handphone mu berdering .

(y/n) : " Yeoboseyo ?"

Kyungsoo : " Jagiya "

(y/n) : " OPPA ?!! "

kYUNGSOO : " Heii , sedang apa kamu ?"

Y/N : " Aku ? Ahhh , Aku sedang mengerjakan tugas .. Hmm , Oppa .. Maaf yah belakangan ini aku jarang sekali menghubungi mu karna tugas sudah menumpuk"

Kyungsoo : " Ah tidak apa"

y/n : " oppa , sudah dulu yah . AKU lagi banyak tugas dan juga pasti kamu sedang sibuk juga"

Kamu menutup telefonnya dan melanjutkan membuat tugas .

- BESOK PAGI -

Jam baru saja menunjukkan pukul 8 pagi dan kamu sudah di universitas bercanda tawa dengan beberpa teman cowokmu . Tak lama dari itu , teriakan terdengar , dan teriakan tersebut berasal dari beberapa kumpulan tersebut . Kamu hanya menoleh , dan merasa penasaran juga .

Kyungsoo POV

" Aishh , Ga di sekolah , ga di universitas sama saja , Semua di penuhi dengan teriakan perempuan"

Semakin banyak perempuan yang berkumpul , semakin susah Kyungsoo untuk melihat keberadaan kamu . Akhirnya Kyungsoo bisa keluar dari kerumunan tersebut , tapi ketika keluar dari kerumunan tersebut Kyungsoo merasa sakit hati dan lebih tepatnya ia jealous karna melihat kamu berbicara dengan beberapa cowok .

Ketika kamu lagi asik berbicara , kamu menoleh ke arah kiri dan shock karna Kyungsoo tepat berada di tatapan mu .

y/n : " guyss , sebentar yah . Aku ada urusan"

Guys : " Oke"

y/n : " OPPA ?! Kamu ngapaiin disini ?

Kyungsoo : " Oh , jadi selama ini kamu jarang telefon aku karna kamu lebih sering berkumpul dengan mereka semua ?"

y/n : " Ah ? Aniya ! Aku sedang membicarakan tugas dengan mereka dan mereka semua adalah anggota kelompokku"

Kyungsoo : * pouted *

y/n : " Oppa , jangan marah ! apa jangan - jangan , oppa jealous melihat aku berbicara dengan mereka ?"

Kyungsoo : " Je - jealous ? Itu tidak mungkin"

y/n : " Jinjja ? Tapi sepertinya Oppa terlihat jealous"

Kyungsoo : " YAH !! Aku tidak jealous "

y/n : " Hahahah , okoke . Sudah oppa , jangan seperti itu lagi. OK ?"

Yah , walaupun kamu shock melihat Kyungsoo pacarmua ada di universitas , kamu merasa senang juga . Dan di hari itu kalian berdua menghabiskan waktu bersama hingga larut malam .

-- The End --

Kpop One shoot (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang