Ketika malam hari , Sica membayangkan andaikan saja ada seseorang yang menemani dia tidur disampingnya . Karna semua keluarganya lagi pergi ke luar kota , tinggallah dia dengan pembantunya di rumah itu . Setelah membayangkan dan akhirnya ia menyudahi pembayangan itu karna ia tahu tak ada satu orangpun yang dapat menemani dia tidur pada malam ini.
Akhirnya ia segara pergi tidur , lalu tak lama kemudian sekitar 1 jam terdengar seperti barang yang jatuh di sekitar dalam kamarnya . Lalu Sica terbangun dan mencari asal suara itu , dan ternyata Sica melihat seperti banyangan hitam di dekat jendela kamarnya . Dengan ketakutan Sica langsung mengambil barang yang cukup kuat untuk memukul sesuatu yang ada di dekat jendelanya . Dengan jalan perlahan , dan rasa ketakutan yang kuat ia memberanikan diri untuk menghampiri bayangan yang ada di dekat jendelanya .
Setelah hampir dekat dengan jendelanya , ia hampir memukul bayangan itu lalu sesuatu yang dekat jendela itu berteriak "Chamkkan Manyo" . Lalu setelah Sica mengetahui bahwa itu adalah orang akhirnya ia tidak jadi memukulnya bahkan Sica malah shock luar biasa karna orang yang hampir ia pukul adalah Baekhyun . Ternyata selama ini Baekhyun mengikuti Sica dari sekolah sampai rumah sekitar 2 bulan . Dan pada malam ini mereka berdua bertemu dan berhadapan 4 mata secara langsung . Lalu Sica bertanya - tanya pada dirinya sendiri bagaimana bisa bahwa Baekhyun mengetahui diamana ia tinggal .
Lalu Sica bukannya tidur tapi malah asik ngobrol dengan Baekhyun , hingga waktu yang tak terduga . Ternyata waktu sekarang sudah menunjukkan pukul 2 pagi . Dan Baekhyun menyuruh Sica untuk tidur kata Baejhyun tidak menyukain cewek dengan mata panda . Dan pada waktu itu , Tuhan menjawab doa Sica bahwa ia meminta ada seseorang yang menemani dia tidur pada waktu itu , dan Baekhyunlah orang yang Tuhan kirim untuk Sica . Baekhyun menemani Sica hingga Sica tidur , namun Sica tertidur dengan menggenggam erat tangan Baekhyun karna Sica tidak mau ia ditinggal sendiri karna ia merasa kesepian , dan mau tak mau Baekhyun menemani Sica tidur hingga esok pagi . Dan ketika Sica sudah tertidur pulas , Baekhyun membesikkan sesuatu kata di kuping Sica . " Sica , saranghae" Kata Baekhyun kepada Sica , dan Baekhyun hanya berharap bahwa Sica mendengar ucapannya . Dan setelah berbisik lalu Baekhyun mendaratkan sebuah ciuman ke kening Sica , dan meninggalkan Sica dan melepaskan genggaman Sica karna ia tidak mau ketahuan oleh orang yang ada dirumahnya dan para tetangga Sica ..
Lalu ketika esok pagi , Sica terbangun dan merasakan sesuatu yang aneh bahwa sepertinya ia telah mimpi indah . Dan ia mencoba untuk mengingat kejadian yang kemarin malam , setelah ia berusaha mengingatnya ternyata ia kemarin malam tidak bermimpi melainkan itu merupakan kejadian yang nyata . Setelah mengeahui itu merupakan kejadian yang nyata , SICApun tersenyum malu karna mengingat kejadian kemarin malam yang tidak akan terulang untuk keduanya di kehidupan Sica ...
----The End----