Romance in Cinewa - Sehun Imagine

1.7K 51 0
                                    

Ketika suatu malam mendekati hari valentine  , kamu diajak pergi dengan Sehun ke suatu mall . Nanti di mall sana kamu akan di ajak nonton oleh Sehun tapi hanya berdua saja .

Lalu ketika sampai di mall itu , Sehun membeli 2 tiket tanpa sepengetahuan kamu kalau kamu akan nonton film horror di hari itu . Setelah Sehun selesai membeli tiket nontonya , Sehun menghampiri kamu yang sedang duduk .

Dan Sehun memperlihatkan judul film yang berada di tiket itu , lalu kamu dengan shock lalu memarahi Sehun dengan perlahan .

Kamu : " YAH , OPPA !! Kenapa kamu membelikan tiket nonton ini ?"

Sehun : " yah tidak apa - apa , aku lagi kepengen nonton film ini"

Kamu : " Iya tapikan oppa , aku tidak suka nonton film horror . Aku takut untuk nonton film ini".

Sehun : " Yah , nanti kalau kamu takut kamu bisa memelukku".

Dan kamu tidak tahu harus apa yang dilakukan , akhirnya kamu rela ikut nonton film itu karena sudah dibelikan tiketnya dan tidka mau membuat Sehun kecewa akan perlakuan kamu yang tidak mau nontton film itu .

Lalu selang waktu 15 menit , filmnya sudah mau dimulai . Dan kalian berdua sudah masuk ke dalam bioskop dan mencari tempat duduk dimana kalian duduk , dan ternyata kalian duduk di tengan bagian tengah dan yang nonton film itu pada saat itu sangatlh sedikit . Lalu sebelum filmnya mulai kamu membisikkan sesuatu kepada Sehun .

Kamu : " Oppa , aku takut ".

Sehun : " Tenanglah , aku kan selalu ada di sisimu".

Kamu : " Tapii oppaaa ............."

Tidak tahu alasannya apa Sehun menaruh jari telunjuk di mulut mu . Dan sebenarnya kamu mengerti maksud dia untuk diam dan jangan takut lagi .

Film pun mulai , baru awal saja kamu sudah merasa tegang dan ketakutan . Kamu tidak menikmati film ini karena kamu memamng benar - benar takut , tapi tak lama kemudian ada adegan yang cukup mengakegetkan bagi kamu lalu kamu berteriak kecil dan mengumpatkan wajah kamu di bahu Sehun .

Lalu Sehun berkata kepada kamu "  Gwaenchana" sambil mengelus kepala mu . Lalu kamu kembali menonton film itu dan kamu berpikir kapan film ini akan selesai karna kamu sudah tidak kuat untuk menontonnya . Lalu ada adegan yang buat kamu kaget , dengan spontan kamu langsung menggenggam tangan Sehun dengan erat dan kuat .

Sehunpun mengerti akan kelakuan aku , ia hanya berdiam diri saja walaupun genggaman kamu membuat tangannya sakit . Lalu setelah film itu selesai , kalian berdua pergi mencari makanan di mall itu . Tapi muka kamu terlihat bete setelah menonton film itu , dan Sehun pun berntanya kepada kamu.

Sehun : " Chagiya , kamu kenapa kok mukanya bete gitu?"

Kamu : " Aku bete gara - gara kamu . Aku sudah bilang kalau aku tidak suka film horror , kenapa kamu ajak aku untuk nonton film itu !!!"

Sehun : " hmm . Mian ,  mian".

Kamu hanya terdiam , dan makin lama kamu makin luluh akan perkataan Sehun yang membuat kamu menjadi tidak marah akhirnya kamu hanya bilang ke Sehun lain kali untuk tidak mengajak kamu untuk menonton film horror lagi .

Pembicaraan itu terjadi ketika kamu dan Sehun lagi cari makan . Lalu setelah makan kalian berdua pulang . Di mobil pun keheningan terjadi karna kamu tidak tahu apa yang harus diomongin dengan Sehun . Akhirnya Sehun membuka pembicaraan .

Sehun : " hmm , Chagi . Kamu masih marah sama aku ?"

Kamu : " gak" jawabmu dengan jutek .

Sehun : " Kalau enggak kenapa kamu masih seperti itu jawabnya?"

Kamu : " tidak kok aku sudah tidak marah lagi sama kamu". Dengan muka tersenyum mengahadap je Sehun . 

Lalu Sehun mengacak rambutmu dengan kasih sayang menandakan bahwa ia memang benar - benar sayang terhadap kamu . Dan tak disangka , ternyata sudah sampai di rumah kamu .

Kamu turun dari mobil dan membuka pintu gerbang untuk kamu masih . Setelah berhasil membuka pintu , teryata Sehun turun dari mobilnya sambil berkata 

Sehun : "  Jamkkan man"

Kamu : " oh ?" dengan terkaget 

Lalu Sehun mencium keningmu , dan kamu hanya bisa bengong karna kamu kaget akan perbuatan Sehun , dan kebengongan kamu berlanjut sampai Sehun selesai mencium keningmu .

Sehun : " Kamu kenapa kok benong seperti itu ? Apa aku salah ?"

Kamu : " Ah , aniya"

Sehun : " Aku melakukan itu untuk menebus kesalahan aku yang tadi"

Kamu : " ah sudahlah oppa , lagian aku juga sudah tidak marah kepadamu lagi".

Sehun : " Kalau begitu aku pulang dulu yah , annyeong"

Lalu dengan cepat Sehun mencium pipi kamu , dan ia langsung masuk mobil dan melambaikan tangan dari dalam mobil . Kamu hanya bisa tersenyum bahagia akan perbuatan Sehun , dan kamu memperhatikan mobil Sehun sampai mobilnya benar - benar tidak terlihat lagi .

Setelah mobilnya tidk terlihat barulah kamu masuk ke rumah dan kamu masuk ke kamar . Bagi kamu , hari itu adalah hari yang paling romantis dan sangat menyengkan bagi kamu :) ....

~~ The End ~~

Kpop One shoot (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang