Catlyn dengan pandangan kosong nya menatap keluar jendela pesawat, tubuh ramping nya diselimuti oleh kain tebal membuat tubuhnya sepenuhnya tertutup menyisakan kepala nya yang tersumpal earphone.
"Jangan bersedih, mari cari cogan baru lagi" gumam Catlyn
-------------------------------------------
Setelah perjalanan beberapa jam akhirnya catlyn sampai di Indonesia. Dengan langkah ringan ia melangkah menuju keluar bandara dengan bodyguard yang mengikuti nya dari di belakang.
Lambaian seseorang mengalihkan perhatian nya, senyum manis terpatri di bibir nya saat melihat lelaki yang sangat ia kenal. Gadis itu mempercepat langkahnya mendekati sang pelambai lalu tanpa aba-aba ia memeluk tubuh kekar itu dengan erat.
"I miss you....." Lirih Catyln memeluk erat leher sang Kakak
"Miss you too little bunny" bisik Nico.
Acara pelukan itu berlangsung lama, setelah merasa cukup mereka pun langsung pulang menuju mansion.
Di dalam mobil catlyn duduk di atas pangkuan sang kakak yang sedang menyetir.
"Daddy di mansion kak?" Tanya Catlyn bersandar di dada nico
"Tidak bunny. Daddy sedang perjalanan bisnis" ujar Nico mengelus surai indah catlyn
Sesampainya di mansion Nico menggendong catlyn apa koala dan berjalan memasuki mansion, mata bulat catlyn sejenak memperhatikan keadaan mansion nya yang masih sama seperti dulu.
Ceklek
"istirahat sayang, besok kamu sudah mulai masuk sekolah" ucap Nico mencium wajah catlyn.
"iyaa kak" jawab catlyn tanpa membuka matanya.
Nico berjalan keluar dari kamar catlyn dan menyuruh koki untuk mempersiapkan makan malam.
Nico_Alexander
714.980 Like.....
Nico_Alexander. Baby girl
Di lain tempat
"Catlyn udah balik indo" ucap Gibran tiba tiba.
Mereka saat ini sedang nongkrong di cafe dengan nara yang juga ikut serta.
"Ril cuy...... No pek pek catlyn balik ke indo" sahut Novan.
Zergan yang mendengar itu reflek menatap gibran yang masih asik dengan ponsel nya.
"Dia benar-benar kembali" batin zergan
"Kira kira bakalan balik sekolah di cakrawala nggak ya?" ucap Novan
"Of course. Dia princess nya Cakrawala" sahut king
"Betul. Dia harus balik ke sekolah kita" ucap gibran
Nara menyimak semua pembicaraan mereka, tangan di bawah meja terkepal kuat setiap mereka membahas gadis itu. Sepenting apa perempuan itu sampai selalu menjadi bahan perbincangan sekolah dan teman-teman kekasih nya.
"Bahkan mereka tidak pernah membahas atau bercerita pada ku sekali pun" batin nara dengan perasaan dongkol.
Catlyn Alexa
Nico Alexander
KAMU SEDANG MEMBACA
NEVER SAME STUPID
FantasiaCatlyn Alexa gadis cantik yang menjadi salah-satu dari banyak nya perempuan yang menjadi korban ketampanan sang pangeran Sma Cakrawala. Gadis yang terkenal akan kegilaan nya dalam mengejar "Zergan Arganza". Pria yang terkenal akan ketampanan nya ba...