Kenalan°<

26.2K 44 2
                                    

𝗞𝗮𝗺𝗶𝘀, 𝟭𝟳 𝗝𝘂𝗻𝗶 𝟮𝟬𝟮𝟯.

𝘉𝘢𝘯𝘥𝘢𝘳𝘢 𝘴𝘰𝘦𝘬𝘢𝘳𝘯𝘰-𝘩𝘢𝘵𝘵𝘢, Dimana Bandara yang berada di ibu kota Jakarta ini dan lebih tepatnya Indonesia, dimana kelahiran para Pejuang tanah air untuk merdekanya Negara ini untuk melawan para Penjajah Belanda Yang ingin menguasai Wilayah ini.

Oke skipp.

Turunnya seorang Gadis cantik dari Jet pribadinya dengan mendarat mulus di Bandara Soekarno-Hatta.
Memakai kacamata hitam di hidung mancung nya serta menyeret Tas/Koper untuk menuju ke tempat tujuannya.

Ia, pandangi sekelilingnya banyak yang menatapnya penuh kekaguman. Aura yang ia keluarkan sangat berwibawa serta penuh misteri yang ada di benak para manusia yang menatapnya.

Mereka bertanya-tanya siapakah gadis tersebut? Wajah dan Postur tubuhnya sangat asing saat pertama kali dilihat.
Wajah cantik,bulu mata Lentik, Hidung mancung, Dan Bibir yang sangat Sexy. Yang menambah Aura positifnya sangat kuat.

Dia adalah. 𝗗𝗼𝗻𝗮 𝗙𝘂𝗲𝗲𝗻𝘇𝗮 𝗥𝗶𝗲𝗱𝗲𝗹𝗱.Seorang gadis Mafia Asal 𝘔𝘪𝘭𝘢𝘯. Ber marga 𝗥𝗶𝗲𝗱𝗲𝗹𝗱 Keturunan dari kakek Nya yang bernama 𝗙𝗿𝗮𝗻𝘀𝘆𝗮 𝗥𝗶𝗲𝗱𝗲𝗹𝗱 seorang Mafia di Berlin Atau kota kelahirannya sekaligus Tempat tinggal bersama sang istri tercinta yang bernama 𝗚𝘆𝘁𝗿𝗮 𝗟𝗼𝗰𝗲𝗿𝗹𝘆 𝗥𝗶𝗲𝗱𝗲𝗹𝗱 Seorang Model ternama akan tetapi Sekarang ia telah Tiada Karena Ia di bunuh oleh musuh suami nya itu.

Fransyah memiliki 3 Anak. 2 lelaki dan 1 Wanita. Yaitu Rikel bramasta Riedeld Seorang Panglima di Negara istrinya 𝘐𝘵𝘢𝘭𝘪𝘢,
Ia memiliki anak 4.
Dan, velki Asyan Riedeld. Seorang TNI Di Indonesia Tempat kelahiran Istri Tercintanya.
Ia memiliki 1 anak.
Dan, Yang terakhir Genef aulia Riedeld. Memiliki julukan Mafia mengikuti Sang ayah tercinta, Mempunyai Suami asal Milan Itu.
Ia memiliki 2anak.

Kenalin Anak Mereka.

Anak Rikel dan Mona Bhyber Riedeld.
-Defien Riedeld, Cowok Dingin nan kejam itu. Tengah melaksanakan Ujian akhir Semester nya dan meneruskan Perusahaan Daddynya.
-Bumi Hesyanre Riedeld, Cowok playboy dan asal ceplas-ceplos.
Masih menduduki Kelas 12 SMA.
-Vacier Adityanath Riedeld, Kembaran Bumi, Tetapi ia lebih pendiam. dan ia Lebih menekuni Sang paman Untuk menjadi TNI.

Anak Velki dan Gisya deaqed Riedeld.
-Rhyanda Vurion Riedeld. Lelaki tampan Dan hot memiliki Tubuh Kekar nan berotot itu Telah Melaksanakan tugas oleh sang Kakek tercinta nya untuk melakukan pendaftaran memasuki Dunia gelap.

Dan terakhir Anak Dari Genef dan Gumilar france dyer.
-Seysan France Riedeld. Cowok tampan yang menurun dari sang Papa. Ia telah menikah dan di karuniai anak semata wayang nya Tyar Frans.
-dan yang terakhir Dona Fueenza Riedeld. Satu-satunya nya cucu maupun keponakan perempuan yang mereka miliki yang di jaga sebaik baiknya. Akan tetapi Dona lebih Sadis dari yang keluarga bayangkan.

Oke Lanjut.

Bantu Ramein dungg🥺.
Nanti Aku up setiap hari Deh:>
Mohon bantuannya Kavvan Kavvan:(

∆Nilan.

MAFIA GIRL 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang