Kenalan°<2

7.6K 28 10
                                    


Hay. Kenalin Nama gue
Jeryan Alexandria. Umur gue 18 Gue kelas 12 di SMA Alexferyan, Ya. SMA itu milik Bokap gue. Gue anak Pengusaha AX Crop di Jakarta dan beberapa negara lain, Yang Mengusaha Apartement, Senjata, Mobil, Perhotelan. Dll.
Bisa di bilang Keluarga Gue Urutan ke2 Setelah RD Crop yang Entah Apa nama Dari RD Itu Dan Gue gak mau tahu Juga. buang-buang waktu gue.

Gue ketua geng Yang bernama Alxedria. Dimana geng terbesar di jakarta yang memiliki 378 anggota dan 3 Inti di Geng Alxedria.

Kenalin Inti Alxedria.

-Gionvander Juarta. Wakil Alxedria. Dingin, Jarang membuka suara saat berkumpul bersama Anggota inti,Sekalinya buka suara langsung kicep. Lebih memiliki Asa pikiran yang tinggi.

-Albaksi Gerdian. Inti dari Alxedria.
Ketua anak basket, dan gesit Dalam pertarungan antar Musuh yang ia laksanakan. Bisa di bilang, ia lebih Pandai dari yang lain.

-Arkan Ferdinad Vincenth. Cowok pencicilan, playboy cap badak.
Suka mempermainkan perasaan perempuan, jangan mau sama gombalan Arkan ya 𝘙𝘦𝘢𝘥𝘦𝘳:).

Ya. Itu semua inti Alxedria.

Gue punya Cewek. Namanya
Qailan delien. cewek cantik di SMA gue, dia cewek dengan berpakaian Ketat dimana Rok seharusnya di bawah lutut akan tetapi Ia di atas Lutut. menurut Qailan '𝘎𝘢𝘬 𝘚𝘦𝘬𝘴𝘪, 𝘎𝘢𝘬 𝘎𝘰𝘥𝘢 𝘑𝘦𝘳𝘺𝘢𝘯. '
Itulah isi kepala Qailan.

Ya. itu adalah Cewek gue.
Kenalin Bokap Gue.
-Robert Alexandria.
Dan Nyokap gue.
-Gwen Fendserion. wanita Tersayang yang selalu bersama gue maupun duka, sandaran Pertama gue. Dah yang intinya Gue Sayang Dia.





Bantuin aku dong buat ramain ni cerite kawan":)

Cerita ini 𝗠𝗨𝗥𝗡𝗜 𝗜𝗦𝗜 𝗣𝗜𝗞𝗜𝗥𝗔𝗡 𝗦𝗘𝗡𝗗𝗜𝗥𝗜. apa bila ada kesamaan tersebut itu karena Atas tak kesengajaan Pada alur cerita ini.
Apabila anda gak suka 𝗦𝗸𝗶𝗽!.
anda Ngegas Aku juga Ngegas:)aku orangnya Esmosii:/



∆Nilan.

MAFIA GIRL 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang