"𝘑𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘵𝘦𝘳𝘭𝘢𝘭𝘶 𝘮𝘦𝘯𝘤𝘪𝘯𝘵𝘢𝘪 𝘯𝘺𝘢 𝘣𝘦𝘳𝘭𝘦𝘣𝘪𝘩𝘢𝘯, 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘴𝘢𝘫𝘢 𝘥𝘪𝘢 𝘵𝘢𝘬 𝘮𝘦𝘯𝘤𝘪𝘯𝘵𝘢𝘪𝘮𝘶 𝘉𝘦𝘳𝘭𝘦𝘣𝘪𝘩𝘢𝘯."
.
.
.
.
.
.Di sebuah mansion megah Raksasa ini sangat lah Megah ditambah beberapa bagian terdapat Emas Murni Sangatlah Elegan Untuk mansion Bak istana ini.
Terdapat banyaknya Bodyguard dan maid yang bekerja di mansion ini. Mansion ini Berada di tengah-tengah hutan Tidaklah jauh dari permukiman kota dan Mendapatkan Suasana Indah dan siapa pun yang bekerja maupun Tinggal di mansion ini akanlah Betah, dia karenakan Pemilik Mansion Raksasa ini berada di negara tetangga.akan tetapi, sangatlah sepi jika Sang Nyonya Tak Tinggal di mansion.di karena kan sang Nyonya sangatlah Baik Kepada Pekerja nya,bahkan Gaji Mereka sangat lah terbilang Besar.Dan Di beberapa bagian terdapat Kolam renang, kebun binatang, Lapangan Terluas, Dan Beberapa bagian Lagi.•••
Di Sebuah Ruangan Keluarga yang sangat lah Besar ini. Terdapat Seorang Paruh baya sedang berbicara Tegas dan berwibawa. Dan ia di keliling oleh anak-anaknya, Menantu, dan cucunya yang kelak sudah dewasa. Bisa Di Bilang anggota keluarga ini adalah 𝗥𝗜𝗘𝗗𝗘𝗟𝗗, ingatkah kalian Kepada Marga itu? Yang di pimpin oleh Ketua Mafia sangat kejam? Yang tak memandang bulu?. Ya, 𝗙𝗿𝗮𝗻𝘀𝘆𝗮 𝗥𝗶𝗲𝗱𝗲𝗹𝗱 Seorang Mafia Kejam nan keji itu yang tak pernah memandang bulu maupun itu wanita, Nenek, ataupun anak Perempuan.
Skip.
"Apakah.Kalian.Tahu.Pengkhianat itu? " Fransya Menekan setiap yang ia katakan kepada seluruh anggota keluarga nya.
"Ya, Daddy/Grandpa. " Jawab Mereka Bersamaan.
"Dan. Kamu Dona bersiaplah untuk pergi ke Indonesia dan Bunuh lah yang telah Membunuh 𝘎𝘳𝘢𝘯𝘥𝘮𝘢 𝘮𝘶. "Perintah Fransya yang di akhiri kelirihan jika mengingat Sang Istri.
"Laksanakan Grandpa. " Jawab 𝗗𝗼𝗻𝗮 𝗙𝘂𝗲𝗲𝗻𝘇𝗮 𝗥𝗶𝗲𝗱𝗲𝗹𝗱. Masih Ingatkan kalian Sama dona? Kalo lupa Baca Di Part KENALAN.
"Apakah Aku boleh ikut bersama mu? "Tanya Defien. Anak dari Rikel Dan mona.
"JANGAN COBA-COBA KAU TINGGALKAN KULIAH MU DEFIEN!. " Bentak Fransya. Akan tetapi Bentakan Tersebut tak boleh di langgar.
"Baik Grandpa." Jawab Defien Datar.
"Hahahaha"
Semua menoleh pada Gadis cantik yang di sayang dan di jaga sebaik mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA GIRL 21+
RandomWARNING 21+ gimana jadinya Bigboss Jatuh cinta kepada mafia nah kejam itu? ___________________________________________ yukk Ikutin alurnya gimanaa:) cussss🌚 JanLup>Tinggalin Vote yang banyak Yah:) 𝗝𝗔𝗡𝗚𝗔𝗡 𝗣𝗟𝗔𝗚𝗜𝗔𝗧.‼️