2.🔞

26.3K 44 1
                                    

𝗞𝗮𝗺𝗶𝘀, 𝟭𝟳 𝗝𝘂𝗻𝗶 𝟮𝟬𝟮𝟯.

𝘉𝘢𝘯𝘥𝘢𝘳𝘢 𝘴𝘰𝘦𝘬𝘢𝘳𝘯𝘰-𝘩𝘢𝘵𝘵𝘢, Dimana Bandara yang berada di ibu kota Jakarta ini dan lebih tepatnya Indonesia, dimana kelahiran para Pejuang tanah air untuk merdekanya Negara ini untuk melawan para Penjajah Belanda Yang ingin menguasai Wilayah ini.

Oke skipp.

Turunnya seorang Gadis cantik dari Jet pribadinya banyak yang bertanya siapakah gadis tersebut? Wajah dan Postur tubuhnya sangat asing saat pertama kali dilihat.
Wajah cantik,bulu mata Lentik, Hidung mancung, Dan Bibir yang sangat Sexy. Yang menambah Aura positifnya sangat kuat.

Dia adalah. 𝗗𝗼𝗻𝗮 𝗙𝘂𝗲𝗲𝗻𝘇𝗮 𝗥𝗶𝗲𝗱𝗲𝗹𝗱.Seorang gadis Mafia Asal 𝘔𝘪𝘭𝘢𝘯. Ber marga 𝗥𝗶𝗲𝗱𝗲𝗹𝗱 Keturunan dari kakek Nya yang bernama 𝗙𝗿𝗮𝗻𝘀𝘆𝗮 𝗥𝗶𝗲𝗱𝗲𝗹𝗱 seorang Mafia di Berlin Atau kota kelahirannya sekaligus Tempat tinggal bersama sang istri tercinta yang bernama 𝗚𝘆𝘁𝗿𝗮 𝗟𝗼𝗰𝗲𝗿𝗹𝘆 𝗥𝗶𝗲𝗱𝗲𝗹𝗱 Seorang Model ternama akan tetapi Sekarang ia telah Tiada Karena Ia di bunuh oleh musuh suami nya itu.

Ia memandangi sekeliling nya Dimana para manusia ini menatapnya dengan kekaguman yang mendalam yang dimana para Pria paruh baya melihatnya seakan ingin 𝘔𝘦𝘮𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘥𝘪𝘳𝘪𝘯𝘺𝘢!.

𝘖𝘩 𝘴𝘩𝘪𝘵𝘵, 𝘮𝘢𝘵𝘢 𝘪𝘵𝘶 𝘪𝘯𝘨𝘪𝘯 𝘢𝘬𝘶 𝘫𝘢𝘥𝘪𝘬𝘢 𝘚𝘢𝘵𝘦. Batinnya.

Ia melangkah kan kakinya menuju mobil dimana yang telah di siapkan oleh Grandpa nya.

"Selamat datang Nona Muda" Sambut sang Supir. Niel.

"Terimakasih atas Sambutan mu, Dan lanjutkan kita ke mansion ku terlebih dulu... "

Dan antar aku ke rumah yang nampak sederhana yang telah di siapkan untukku" Lanjutnya sembari menyeringai.

"Baik Nona muda" Balas niel.

"Hm" Jawab nya singkat.

𝘉𝘶𝘴𝘦𝘵 𝘚𝘪𝘯𝘨𝘬𝘢𝘵, 𝘱𝘢𝘥𝘢𝘵, 𝘥𝘢𝘯 𝘫𝘦𝘭𝘢𝘴 𝘢𝘯𝘫𝘪𝘳. Batinnya.

"Lebih baik Kau Fokus menyetir dari pada menyindir ku sebelum ku Tembak dirimu. " Pinta Nya.

"Ba-ik Nona" Balasnya takut-takut.

...

Tidak ada lagi suara hanya ada keheningan dan suara Musik di dalam mobil mewah itu.

Drtt drtt

𝗝𝗮𝗰𝗸.

"Ya, katakan" Pinta nya.

"... "

"... "

"Siapkan segera. "

"... "

"Lanjutkan tugasmu. Dan terimakasih" Jawabnya

Tut tut.

Tak ada lagi suara apapun dan hanya di selimuti Keheningan.

Pip pip!!!

Gerbang yang menjulang tinggi itu seketika terbuka dan nampak lah Mansion bak istana yang di miliki oleh keluarga Riedeld.

"Kita sudah sampai Nona" Sembari membukakan pintu mobil untuk sang Nona.

"Terimakasih" Balasnya. Dan melangkah menuju ke pintu utama.

Ceklek.

"SELAMAT DATANG NONA MUDA RIEDELD." Heboh para bodyguard dan maid yang menyambut Nona Muda mereka.

MAFIA GIRL 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang