Bab 288 - Demon king Slayer (4)

429 55 14
                                    


Bab 288 – Raja Iblis Slayer (4)

Sehari berlalu sejak aku tiba di ronde ke-1863.

Daerah Gwanghwamun basah dari hujan gelap yang telah turun sejak semalam. Segera setelah hujan mulai, monster-monster yang berjongkok di antara reruntuhan terbangun satu per satu. Ada monster yang tampak seperti gajah yang aku lihat ketika aku pertama kali tiba di sini dan yang mengingatkan aku pada gurita besar. Yang paling menakutkan adalah bayi itu seukuran gedung besar.

Ada banyak jenis dewa luar tetapi tidak semuanya bernama ‘Pemakan Mimpi’ atau ‘Jarak Tak Terlukiskan’. Sebagian besar dari mereka ‘tidak disebutkan namanya’ dan ada tanpa ego yang tepat.

aku menyaksikan bayi dalam popok yang mendorong kota seperti buldoser dan bersembunyi sambil menahan napas.

… Sejujurnya, aku mungkin lebih membutuhkan popok daripada bayinya.

(konstelasi ‘Lily Pin dari Aquarius’ sedang melihatmu.)

Sudah beberapa jam sejak malaikat utama tertidur, menyatakan bahwa mereka akan menghemat energi mereka.

Bunga bakung putih di mantelku bergetar seolah-olah itu mendapatkan kembali kekuasaan. Gabriel.

“Apakah kamu sudah bangun?”

(Kenapa kamu membuat pilihan itu?)

“Pilihan apa?”

(Apakah kamu perlu bertanya?)

“Tidak ada jalan lain.”

Aku mendengar bunyi berderit dan hentakan di kejauhan. Saat aku berpikir sesuatu yang lain telah terjadi, aku melihat kaki gajah yang terkoyak. Ada tanda-tanda bahwa itu dirobek oleh kekuatan yang kuat. Seseorang menyeret kaki yang terputus dan mendekati dengan cara ini. Itu adalah monster nyata dari skenario ini, Yoo Jonghyuk.

Seperti desahan, kelopaknya bergetar lagi. (aku pikir dia akan mati … mengapa dia memegang pedang?)

“Dia bisa bunuh diri. Yah, aku tidak berpikir itu akan terjadi sekarang. “

aku berbicara sambil mengayunkan Heaven Shaking Sword Yoo Jonghyuk di udara. Itu tidak mengejutkan tetapi aku tidak membunuh Yoo Jonghyuk.

Gabriel terdiam sesaat sebelum bergumam dengan suara kecil. (Apa yang Uriel sukai dari pria ini …?)

“Uriel? Ah, apa Uriel baik-baik saja? ”

(Bagaimana mungkin aku mengetahuinya?)

Itu adalah reaksi yang sepertinya agak berlebihan. Saat aku hendak bertanya, pesan tidak langsung lain datang.

(konstelasi ‘Komandan Merah Kosmos’ sedang melihatmu.)

Malaikat yang sulit juga terbangun. Jophiel bangun dan langsung ke pokok permasalahan. (Apakah kamu memutuskan untuk membuatnya tetap hidup?)

aku menerima kaki gajah yang dibawa Yoo Jonghyuk alih-alih menjawab. Itu adalah kaki yang sangat berdaging. Itu memberikan kisah yang sangat kaya dan jelas. Aku menghadap Yoo Jonghyuk yang menatapku dengan mata kosong. Jophiel membuka mulutnya lagi.

(Apakah kamu tahu bahwa kamu tidak harus membuatnya tetap hidup? Skenario yang kamu terima adalah …)

“Kematian Yoo Jonghyuk.”

Akan menyenangkan jika aku bisa berbohong tetapi sudah terlambat untuk menipu malaikat agung. Mereka akan melihat jendela skenario yang aku lihat.

Kematian -Yoo Jonghyuk.

Itu adalah skenario yang diberikan Secret Plotter padaku. aku harus membunuhnya untuk kembali ke babak ketiga yang asli.

“Seperti yang telah aku sebutkan, sulit untuk menafsirkan skenario ini sebagaimana adanya.” Kematian yang diusulkan oleh Secretive Plotter mungkin bukan ‘kematian’ yang kami pikirkan.

ORV VOL 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang