Bab 334 – Akhir Mitos (1)「(Kamu akan mati seperti ini.)」
Itu adalah layar dari smartphone yang bergetar. aku merasakan gelombang yang meningkat di jari kaki ku dan mengangkat smartphoneku.
「(Awalnya, revisi keempat harus dikirim … aku pikir ada yang salah.)」
aku tahu siapa yang berbicara. Pustakawan perpustakaan di dalam Dinding Keempat. Mungkin mereka yang mengirim ini.
「(Ini semua bisa aku lakukan untuk membantu. Bahkan jika itu hanya sebagian.)」
Ada gangguan cahaya dan kalimat naik dari layar LCD. Seolah-olah isi buku itu dirangkum.
.
.
「Tempat ini lagi …」
Sudah jelas monolog siapa kalimat-kalimatnya. Ini jelas isi dari Revisi Keempat.
「Terlalu banyak kesalahan di regresi ketiga. 」
「Munculnya Poseidon tidak terduga. 」
“Aku seharusnya lebih memikirkan masalah probabilitas. 」
“Aku harus mempertimbangkan hubungan antara mitos …”
Kalimat-kalimat itu dipenuhi dengan penyesalan seperti biasa. Mungkin kami gagal bahkan dalam revisi keempat.
「Jika aku telah menyelamatkan Lee Sookyung, bukan Yoo Sangah pada waktu itu …」
.
.
…Apa? aku menjadi kaku dan tidak lagi menggulir ke bawah layar. Petir menyambar layar dan semua kalimat yang mengalir dihapus.
Aku buru-buru berteriak, “Tunggu sebentar! Tunjukkan lagi padaku! Apa yang kamu maksud dengan kata-kata tadi? ”
Tidak ada balasan.
「(Kim Dokja, nasib tidak bisa diubah. Namun—)
「Di am Nir va na. 」
(Keterampilan eksklusif ‘Dinding Keempat’ diaktifkan!)
Kekuatan Dinding Keempat menghalangi suara Nirvana. Kalimat-kalimat itu menghilang dan detak jantungku yang cepat menjadi tenang. Kepalaku yang kesal mendingin seperti jam yang canggih.
Ketenangan ini, aku tidak menyukainya. aku tidak bisa marah ketika aku ingin marah. aku tidak bisa sedih ketika aku ingin berduka.
“Dinding Keempat.”
(Dinding Keempat menatapmu.)
“Katakan dengan jujur. Apakah ibuku dalam bahaya? “
Tembok Keempat tidak menjawab.
… Sial, kadang-kadang aku bertanya-tanya apakah orang ini ada di pihakku atau tidak.
aku melihat ke udara. “Biyoo.”
(Baat …)
Biyoo, yang tubuhnya transparan, menatapku dengan mata sedih. aku membuka mulut untuk bertanya sebelum menutupnya lagi.
(Keterampilan eksklusif, ‘Dinding Keempat’ bergetar!)
Biyoo menangis.
Semua jenis pikiran melewati kepalaku. Beberapa potongan puzzle yang membingungkan perlahan-lahan disatukan. Yoo Jonghyuk telah kembali terlalu cepat dan dia sepertinya menyembunyikan sesuatu.
Entah bagaimana, aku pikir itu aneh. Alasan mengapa konstelasi mengirim pesan aneh dan mengapa Yoo Jonghyuk mencari Nektar. Mungkin, semua ini karena alasan yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
ORV VOL 3
FantasyVOLUME 3 Hanya aku yang tahu akhir dunia ini. Suatu hari MC kami menemukan dirinya terjebak di dunia webnovel favoritnya. Apa yang dia lakukan untuk bertahan hidup? Ini adalah dunia yang dilanda bencana dan bahaya di sekelilingnya. Keunggulannya? Di...