Bab 306 - Konteks Konstelasi (2)
Kurang dari 30 detik bagi sembilan orang untuk berbaring di tanah.
"Kuock ..."
Aku mengabaikan erangan dan menghapus darah dari tanganku. aku menggunakan Daftar Karakter tetapi jawabannya keluar tanpa harus melihat.
"Aliansi Gyeonggi. Kenapa kamu datang kesini?"
Salah satu tubuh yang berdarah mulai meleleh. Sepertinya itu teknik.
(Konstelasi 'Black Sword Assassin' mewaspadai kamu!)
(Konstelasi 'Hunter Bulan Kegelapan' mempertanyakan keadilan skenario.)
Aku mengerutkan kening ke udara ketika pesan-pesan mereda. aku benar-benar memeriksa rute pergerakan mereka. aku melihat seseorang terbang dan melarikan diri melalui jendela yang rusak. aku melihat metode berlari di udara dan tahu siapa itu.
aku pikir mereka hanya anggota aliansi tapi satu dari 10 Kejahatan ada di antara mereka. Pemimpin Aliansi Gyeonggi, salah satu dari 10 Jahat Cho Jinchul. Pria yang mendapat sponsor dari Murim dan merupakan salah satu masalah dari skenario ke-45 yang asli.
Tentu saja, itu sesuai dengan kisah aslinya. Orang di depan aku saat ini tidak layak untuk diperhatikan. Ada peringkat di antara 10 Kejahatan dan Cho Jinchul adalah salah satu dari kentang goreng kecil. Untuk anggota party saat ini, tidak ada inkarnasi di Semenanjung Korea yang bisa menjadi pertandingan melawan mereka. Mungkin jika itu Amerika Serikat atau India ...
"Orang ini! Kejar dia!"
aku melihat beberapa orang mengejar Cho Jinchul yang jauh. Di antara mereka adalah Flying Fox yang aku bawa. Saat buron dan pengejar terlibat dalam pengejaran kucing dan tikus, pemandangan Seoul yang indah memasuki pandangan aku.
aku tahu itu Seoul. Selain itu, itu adalah pusat kompleks industri. Melalui kontrak dengan Secretive Plotter, Kompleks Industri dipindahkan ke Seoul yang kosong. Seolah kenyataan dan fiksi digabungkan dan dia menyadari bahwa dunia sedang menonton, pemandangan telah berubah dan menyadari itu. Bagian bawah benteng memiliki 'Yoo Jonghyuk - Kompleks Industri Kim Dokja' terukir.
... Mengapa Yoo Jonghyuk pertama kali? aku akan mengubahnya nanti.
(Konstelasi 'Guardian of Youths and Travel' memandangmu.)
aku melihat ke udara. Guardian of Youths and Travel aku tahu pemilik modifikator.
"Raphael."
Seorang malaikat agung Eden, Raphael. Percikan terbang di udara seperti reaksi Raphael. aku pikir aku akan mendengar dari Eden segera. "Aku hanya akan menemukanmu. aku akan memberikan kembali ... "
aku ingat bahwa aku masih memiliki tubuh simbolik Gabriel. Efek kurungan Jophiel telah berakhir dan sudah waktunya bagi Gabriel untuk bangun. Ngomong-ngomong...
(Konstelasi 'Guardian of Youths and Travel' mengatakan bahwa Gabriel telah pulih.)
Bunga bakung telah menghilang. Kalau dipikir-pikir, aku ingat tangan malaikat agung melewati aku ketika aku sedang tidur. Mungkin salah satu Konstelasi Eden telah dikunjungi pada waktu itu. Karena sponsor Jung Heewon adalah Uriel maka kemungkinan besar itu adalah Uriel.
... Ngomong-ngomong, apa yang terjadi dengan Uriel? Mengapa tidak ada pesan tidak langsung darinya?
(Konstelasi 'Guardian of Youths and Travel' mengatakan bahwa Uriel belum memiliki wewenang untuk berbicara di saluran.)
Ah, begitu.
(Konstelasi 'Guardian of Youths and Travel' ingin tahu tentang kamu.)
(Konstelasi 'Guardian of Youths and Travel' mengatakan bahwa kosmos merah belum kembali.)
KAMU SEDANG MEMBACA
ORV VOL 3
FantasíaVOLUME 3 Hanya aku yang tahu akhir dunia ini. Suatu hari MC kami menemukan dirinya terjebak di dunia webnovel favoritnya. Apa yang dia lakukan untuk bertahan hidup? Ini adalah dunia yang dilanda bencana dan bahaya di sekelilingnya. Keunggulannya? Di...