Bab 331 - God's Enemy (4)

158 17 1
                                    

Bab 331 – Musuh Dewa (4)

Suara medan perang mereda sesaat ketika aku menangis. Pertarungan antara Giant Soldier hercules dan Giant Soldier Pluto. Bahkan konstelasi di saluran itu tampak gugup saat memanggil senjata.

(konstelasi ‘Tahanan Ikat Kepala Emas’ bertanya-tanya apa senjata kamu!)

(Banyak konstelasi yang penasaran tentang ‘Pedang Baja’!)

Tangan kosong aku masih belum terisi.

… Mengapa itu tidak datang? aku melihat ke belakang dan secara reflektif mengaktifkan Sudut Pandang Omniscient Reader. Itu untuk memahami situasi medan perang. Kemudian aku mendengar pikiran karakter dengan tingkat pemahaman yang tinggi.

「Pedang Baja? Sepertinya aku pernah mendengarnya di suatu tempat sebelumnya. 」

「Seseorang yang menggunakan pedang …」

…Apa?

「Kim Dok ja adalah i diot. 」

Kata-kata mengejek Dinding Keempat terdengar di kepalaku. aku terlambat memperhatikan. Nama panggilan Lee Hyunsung masih ‘Baja Murni.’

「Pedang Baja … nama yang bagus. Itu disebut oleh Dokja-ssi. Dia harus menjadi orang yang hebat. 」

Lee Hyunsung tampak seperti ini saat bertarung dengan Jason. Aku berteriak ke arah Lee Hyunsung, (Hyunsung-ssi! Ayo cepat!)

“Hah? kamu berbicara tentang aku? “

“Cepat, idiot! aku akan membahas tempat ini! “

Han Sooyoung berteriak dan Lee Hyunsung menyerahkan pertarungannya dengan Jason. Stigma Great Mountain Push dipicu dan Jason terbang mundur.

… Tidak, gunakan lebih awal jika dia memiliki kekuatan itu.

aku tidak tahu seberapa kuat Lee Hyunsung dalam tiga tahun terakhir tetapi dia lebih berguna dari yang diharapkan.

“Namun, aku bukan Pedang Baja …”

(Kamu akan dipanggil itu mulai hari ini.)

“A-Apa yang harus aku lakukan?”

Aku cepat-cepat meraih dan mengayunkan Lee Hyunsung.

“Kuaaaaaack!”

Ares bergabung kembali dan mengayunkan Kelelawar hercules. Itu adalah pukulan luar biasa yang menggabungkan kisah Giant Soldier hercules bercampur dengan cerita Ares. Itu adalah kekuatan destruktif yang bisa menghancurkan singa Nemea dalam satu pukulan.

aku mengayunkan Lee Hyunsung di Ares.

“Dokja-ssi! Dokja-ssi! Itu tidak mungkin! “

(Tidak apa-apa! Percayalah pada diri kamu sendiri!)

Bersamaan dengan suara ombak, partikel-partikel air berubah menjadi kabut. Dalam kabut, Lee Hyunsung perlahan-lahan menghadapi kelelawar.

(Lihat, kamu bisa melakukannya.)

“Uh, uhhh, uweeeoh …”

Baja tumbuh di seluruh tubuh Lee Hyunsung. Tumbuh, tumbuh dan tumbuh lagi. Dia segera menjadi pedang.

Ares tampak bingung. Jika Yoo Jonghyuk ada di sini, dia pasti akan mengatakan:

「” Ini adalah alasan mengapa Lee Hyunsung mendapat julukan Steel Sword. ” 」

Pedang Baja. Alasan dia disebut Pedang Baja bukan karena dia bisa mengendalikan pedang dengan baik.

(Karakter ‘Lee Hyunsung’ telah menggunakan stigma ‘Steel Transformation Lv. 10.’)

ORV VOL 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang