Bab 329– Musuh Dewa (2)
“Hancurkan skenarionya? Apa yang kamu katakan…”
Orang-orang membuat ekspresi yang menunjukkan bahwa mereka tidak mengerti. Itu alami. Tidak mungkin mereka mengira bisa memecahkan skenario. Skenario telah menjadi kondisi kehidupan bagi mereka.
(Kamu adalah konstelasi yang hebat! Apakah kamu pikir kamu dapat bersaing dengan Olympus?)
aku berbalik setelah mendengar suara seseorang dan melihat pria besar yang akrab. Dia memiliki janggut lebat dan memegang tombak panjang. Itu adalah konstelasi yang aku tahu. “Betul.”
(Kuahahat! Jika kamu tidak keberatan, aku ingin menanyakan nama kamu.)
“Aku adalah Raja Penyelamat Iblis.”
Raja Iblis Keselamatan. Beberapa inkarnasi dan konstelasi yang mendengar pengubah aku segera merespons. “Apakah itu Pemilihan Raja Iblis …?”
“I-Raja iblis yang merobohkan Surya!”
Pria dengan tombak besar maju dan berkata. (aku dipanggil ‘Pelindung Changban.)
“Pelindung Changban! Itu adalah Zhang Fei! ”
Zhang Fei memukul dada besarnya. (aku ingin membantu kamu. aku tidak ingin memainkan permainan kekanak-kanakan ini tetapi sekarang aku semakin panas!)
Dia membuang barang-barang yang dipanen dari taman hiburan Olympus. Itu adalah kepala hydra muda, apel emas dan bulu emas palsu.
aku mengangguk dan berkata, “Bagus.”
Jika Zhang Fei memiliki peralatan ini, dia pasti akan menjadi kekuatan besar. Namun, itu tidak cukup.
(Skenario tersembunyi ‘Subversi Mitos’ telah mempengaruhi skenario utama.)
aku memandang sekeliling pada inkarnasi dan konstelasi lainnya dan berkata, “Sekarang, pilih.”
Inkarnasi melihat di antara aku, raksasa mengerikan dan Argo menyeberangi lautan.
“Apakah kamu ingin terjebak di belakang nebula raksasa dan menjadi anggota tubuh mereka seumur hidup? Atau kamu ingin menjadi penguasa ‘mitos’ baru bersama dengan raksasa mitos. “
(Isi dari scenario skenario utama ’yang kamu dan nebula kamu terima akan diperbarui!)
+
(Skenario Utama # 60 – Gigantomachia)
Kategori: Utama
Tingkat kesulitan: SSS +
Kondisi Jelas: Raksasa kuno telah datang ke medan perang Gigantomachia. kamu dapat bergabung dengan medan perang dengan mengambil sisi ‘raksasa’ atau ‘Olympus.’ Potong leher pemimpin musuh dan nyatakan munculnya mitos baru ke Star Stream!
Batas waktu: –
Kompensasi: Sebuah kisah raksasa baru, ???
Kegagalan: Hilangnya sebagian ‘kisah raksasa’.
* Jika tubuh inkarnasi musuh dihancurkan, skenario yang sesuai akan berakhir.
* Setiap fraksi memiliki dua pemimpin.
+
Saat skenario diperbarui, panah hijau melintas di atas kepalaku.
(Kamu sudah menjadi milik pasukan.)
(kamu adalah salah satu dari dua pemimpin yang bertanggung jawab atas pasukan ‘raksasa’.)
Inkarnasi di sekitarku diam. Mereka mungkin telah menerima skenario yang diperbarui.
KAMU SEDANG MEMBACA
ORV VOL 3
FantasiaVOLUME 3 Hanya aku yang tahu akhir dunia ini. Suatu hari MC kami menemukan dirinya terjebak di dunia webnovel favoritnya. Apa yang dia lakukan untuk bertahan hidup? Ini adalah dunia yang dilanda bencana dan bahaya di sekelilingnya. Keunggulannya? Di...