"Scar, aku mau kerumahmu" ucap mu lewat telpon.
Scara menghela nafas berat.
"jangan hari ini, ada tante gw" ucap Scara balik lewat telepon.
(name) bingung, lololo, kok? emang ndak boleh ketemu sama tantenya Scara?
"yaudah, aku mau ketemu sama tante mu" celetuk (name) membuat Scara disana menjadi merah, pipinya merona.
"ga" jawabnya.
"boleh ya?"
"gamau"
"pleasee"
"engga"
"plis ya ya, ay, Scara ku, cinta ku?"
"najis, yaudah boleh"
(name) kegirangan dan menutup teleponnya, bersiap untuk mengganti bajunya.
"pasti tantenya Scara cantik!" gumam (name).
***
"wah, ini siapanya Wawan?"
setelah (name) datang kerumah Scara, ia dipersilahkan duduk di sofa.
Scara yang sudah duduk disitu pun membuang muka sambil malu-malu.
"uh, temen.." jawab Scara malu-malu.
eh, enak aja, aku pacarmu tahu!
"maaf, namaku (name), aku pacarnya Scaramouche!" ucap (name) memotong Scara.
Scara reflek makin buang muka dan tidak mau melihat ekspresi tantenya.
"walah walah, pacar? Scara kok baru ngenalin ke Tante?" ucap Nahida, alias tante nya Scara yang tiap hari ngurusin Scara
(name) terkejut dengan respon Nahida tetapi ia menanggapinya dengan tawa canggung.
"ehehe, iya nte"
Scara menghela nafas dan kembali menghadap ke tantenya sendiri.
"y-ya, pacar..." ucap Scara sambil menyilangkan tangannya dan menyandarkan punggungnya ke sofa.
"udah pacaran berapa lama (name) sama Wawan?" ucap Nahida dengan antusiasme.
"dari awal aku masuk SMA, berarti.. 2 tahunan lah" ucap (name).
Nahida tertawa kecil sambil tersenyum.
"bagus deh, mau dibikinin teh?" tawar Nahida yang tiba-tiba bangun dari duduknya.
"aduh, gausah repot-repot tante" ucap (name) sambil sedikit menundukkan pandangannya.
"aduh gapapa, sambil ngobrol nanti" ucap Nahida yang lalu berjalan menuju dapur untuk membuat teh dan mengambil beberapa jajanan.
keheningan terjadi diantara Scara dan (name).
"maaf, Tante gw emg gitu"
"gapapaa, hehe"
(name) tersenyum lebar, membuat Scara ikut tersenyum.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying but He's Mine! [Scara x Reader]
FanfictionScaramouche, adalah bf mu sekarang, sukanya cemburuan, posesif, ngeselin, cuek ama dingin tapi dia clingy kadang kadang sama kamu.