suatu hari yang biasa, cerah aja sih, apalagi hari senin.
kamu sedang berjalan santai bersama temanmu untuk melepas pening sehabis belajar MTK, lalu ga sengaja temennya Scara (Heizou) yang lagi main bola malah bola nya kena kepala mu.
(name) sih gapapa ya kena bola, tapi masalahnya tendangannya Heizou ga main-main, kenceng minta ampun.
sampe kepala (name) jadi agak nyut-nyut dikit.
"huhu, sakit..." erang (name) memegang kepalanya sambil sedikit membungkuk.
"EH! sorry, sorry (name), sakit ga?" ucap Heizou panik menghampiri (name) dan membungkukkan badannya agar wajah mereka sama level.
"gw bawa ke UKS ya??" Heizou mwnawarkan, merasa bersalah.
karena (name) memang lumayan kesakitan dari tendangan bola Heizou yang mengenai kepalanya, ia akhirnya dibawa ke UKS.
"bilang kalo ada apa-apa nanti gw samper" ucap Heizou lalu mengucapkan selamat tinggal karena ia ingin melapor ke guru.
"argh, gila si Heizou, kalo nendang ga main-main" gumam (name).
"huhu, kepala gw nyut-nyut"
"mau chat Scara"
"najis, masih aja gengsi digede-gedein""gw takut ngasih tau ke dia kalo Heizou yang ga sengaja ngenain, takut bonyok aja muka orang"
"kaya di au au gitu kan wkwk"
batin (name) berucap dengan tawa kecilnya.
***
"udh sembuhan?" ucap seseorang menghampiri ke kelas (name), pacarnya ini sudah lumayan sembuhan dan kepala nya ga nyut-nyut.
(name) yang baru saja beres-beres tas pun menyadari kehadiran Scara.
"oh, iya udah, yuk pulang" ucap (name) mengalihkan pembicaraan.
(name) dan Scara seperti biasanya, menuju ke parkiran untuk pulang mengendarai motor, karena jarak apartment (name) lumayan jauh dari sekolah.
"lo ga ngapa-ngapain kan?" tanya (name).
"maksud lo?" balas Scara, tidak mengerti perkataan (name)
"emm, lu gatau orang yg tadi pagi ga sengaja ngenain bola ke gw kan?"
"gatau, kenapa?"
"gapapa"
"geer amat lo, kaya gw pengen apain tuh org aja"
saat Scara sedang sibuk memundurkan motornya dari parkiran, (name) mendapat panggilan telepon dari kakak kelas bernama "Yoimiya"
pacarnya Kazuha, alias teman (name) juga.
"halo? kenapa kak?" tanya (name) berbicara lewat telepon.
"uhh, kamu dah tau belom Heizou di UKS sekarang? tadi kayanya berantem ama pacarmu deh" ucap Yoimiya lewat telepon.
(name) terkejut.
"gimana gimana kak? kok dia bisa tau Heizou tadi pagi ga sengaja ngenain bola ke kepala aku?" bisik (name) lewat telepon, memastikan Scara tidak mendengarnya.
"oh, pantesan..."
"Kazuha ngasih tau aku tadi, kalo Heizou sempet ditonjok sama Scara"
"sekali doang, terus dia pergi"
Yoimiya menjelaskan informasi yg diberikan oleh Kazuha kepada (name).
batin (name) sekarang ingin memarahi Scara karena memukul Heizou tetapi ya, kan ga gitu juga loh...
"makasih ya kak, nanti aku tanya Scara deh" ucap (name) hendak mengakhiri percakapannya lewat telepon.
Yoimiya mengiyakan dan akhirnya telepon dimatikan.
"naik sini, GPL"
(name) memgangguk dan menghampiri Scara lalu menaiki seat belakang motornya.
"pelit amat ngomong, tinggal bilang 'ga pake lama' aja disingkat-singkat" ucap (name) dengan selingan tawa.
"lu gaboleh mukul Heizou lagi" celetuk (name) yang membuat Scara terkejut.
"ngomong apa lo?" kata Scara ingin (name) memgulang kata-kata yg barusan gadis itu ucapkan.
"jangan mukul Heizou, kasian muka orang bonyok" ulang (name)
Scara mendecih sambil membuang mukanya dan mulai mengendarai motornya keluar dari lingkungan sekolah.
"gw tau kok lu perhatian, tapi caranya gak gitu" ucap (name) kepada Scara yang sedang mengendarai motornya.
"berisik..." gumamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying but He's Mine! [Scara x Reader]
FanfikceScaramouche, adalah bf mu sekarang, sukanya cemburuan, posesif, ngeselin, cuek ama dingin tapi dia clingy kadang kadang sama kamu.